Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Sukses menyadari motor aliran aksial rotasi maju dan mundur

Sukses menyadari motor aliran aksial rotasi maju dan mundur

Feb 01,2023

Dapat dilihat dari gambar bahwa itu adalah motor 12-slot dengan gulungan kumparan miring di tengah, maka parameter yang perlu disimulasikan ditentukan, dan model 3D motor medan magnet vertikal dapat dibuat dalam perangkat lunak ANSYS.

Kumparan ditempatkan pada sudut

Setelah beberapa simulasi dan perhitungan, beberapa data kunci dari fluks magnetik aksial rotasi positif dan negatif ini akhirnya diperoleh, dan parameter kinerja kunci dari ukuran setiap bagian, ketebalan baja magnetik, jumlah belitan belitan, kepadatan arus, dll. Ditentukan.

Maka mulailah proses produksi yang menghabiskan uang dan energi.

Tunggu! Ingin mengerti apa gunanya melakukan ini? Jangan berhasil saat itu, di mana Anda menggunakannya? Membuat pajangan yang hanya bisa memuat X akan membuang perak di saku Anda.


Helikopter Rotor Ganda

Setelah diselidiki, ditemukan bahwa, pertama-tama, helikopter rotor ganda ini baik-baik saja, dan keuntungannya tidak memerlukan ilmu pengetahuan populer. Tempat dengan baling-baling adalah untuk berputar maju dan mundur. Jika ini masalahnya, itu akan terlalu berguna. Kapal, pesawat terbang, kapal selam, dan bahkan pesawat Mars dapat digunakan. Singkatnya, mereka yang terbang di langit dapat digunakan untuk perjalanan laut di tanah. Pikirkan sedikit kegembiraan. Bayangkan kebebasan memasuki laut setelah aplikasi yang sukses.

Kapal, drone, Mars, dan robot

Karena ada begitu banyak tempat yang dapat digunakan, mulailah merancang dan memproses prototipe. Tidak banyak uang. Pertama, buat ukuran kecil dan daya rendah. Mulailah menggambar, memproses, memutar, merakit, menguji, dan secara bertahap mulai bekerja. Berikut ini adalah rendering tiga dimensi. Untuk memasang bubur serat karbon, struktur bubur diproses pada dua rotor positif dan negatif.


Model motor medan magnet positif dan negatif

Akhirnya, setelah satu bulan pemrosesan dan perakitan, akhirnya selesai!

< Sebelumnya
Apa keuntungan menggunakan motor lapangan magnetik aksial untuk motor roda kendaraan listrik
Selanjutnya >
Apa keuntungan dan aplikasi motor lapangan aksel kecepatan tinggi?

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan