Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Pengaduk bubuk dempul

Pengaduk bubuk dempul

Oct 26,2022
Pengaduk bubuk dempul
Mixer bubuk dempul, juga dikenal sebagai mixer bubuk dempul, adalah mesin yang mencampur bubuk terbang ganda.Bubuk gipsum.Bubuk serat karboksimetil.Retarder.Ini adalah mesin profesional untuk mencampur bubuk dempul dari bahan baku seperti bubuk gipsum, bubuk serat karboksimetil, bahan pengental, dll.Ini juga dapat mencampur berbagai bahan kering seperti bubuk dempul, mortar, pupuk organik, pupuk anorganik, dll. Cacat dari mixer dempul tipe U adalah telah ditingkatkan menjadi mixer bundar untuk menghindari sudut mati dari tipe U.

Catatan tentang pembelian mixer dempul


Kinerja pencampuran mixer dempul terutama dalam hal seberapa baik pencampurannya merata, lamanya waktu pencampuran, kapasitas produksi mixer, daya yang dibutuhkan oleh mixer, dampak dari sifat fisik bubuk pada kinerja mixer, dan apakah mudah untuk menambah dan membongkar material, baikPersyaratan mesin untuk bahan baku diperhitungkan, serta proses pencampuran dan efek pencampuran mesin.Persyaratan dasar untuk mixer dempul adalah: 1. perangkat makan yang mampu memenuhi persyaratan serbuk halus tanpa kebocoran debu dan pemberian makan yang cepat; 2. efisiensi pencampuran yang tinggi dan kemampuan untuk memenuhi persyaratan pencampuran homogen dari berbagai komponen bubuk dempul; 3. perangkat pembuangan yang mampu menggunakan kantong terbuka dan kantong katup dan yang meninggalkan lebih sedikit residu dalam mixer setelah dibuang.Setiap jenis mixer berbeda dalam hal output dan produktivitas. Setiap orang harus memilih jenis mixer yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka yang sebenarnya.


Prinsip Kerja Putty Mixer


Struktur internal mixer bubuk dempul adalah tiga daun pencampur spiral di dalam dan di luar. Ketika mixer berjalan, spiral bagian dalam menggerakkan material di dekat pusat poros untuk melakukan rotasi aksial, dan material didorong ke dinding silinder luar dari dalam; spiral luar menggerakkan material di dekat dinding silinder untuk melakukan rotasi aksial, dan material didorong ke koleksi bagian dalam dari luar, dan material melakukan gerakan sirkulasi konveksi di bawah lemparan dan lemparan daun pencampuran yang cepat dan keras.berat jenis.Bahkan jika ada perbedaan berat spesifik dan ukuran partikel, efek pencampuran bisa seragam dan cepat.


produsen mixer bubuk dempul


Hebei Xingmu Machinery Factory Xinyang Shenghua Chemical Technology Co.

harga mixer bubuk dempul


HF9SP-0.57, output 150kg, waktu pencampuran 10 menit, daya 1.1kw, harga 1800HF9SP-1 output 260kg, waktu pencampuran 10 menit, daya 1.5kw, harga 2960HF9SP-1.2 output 1000kg, waktu pencampuran 10 menit, daya 3.0kw, harga5400HF9SP-1.6 Output 1500kg, waktu pencampuran 10 menit, daya 4.5kw, harga 6840

< Sebelumnya
O-Ring yang diimpor
Selanjutnya >
Penyangga

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan