Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Apa keuntungan menggunakan motor lapangan magnetik aksial untuk motor roda kendaraan listrik

Apa keuntungan menggunakan motor lapangan magnetik aksial untuk motor roda kendaraan listrik

Feb 23,2023

Sistem penggerak motor hub kendaraan listrik, semua orang dikenal untuk memasang motor di ban kendaraan listrik untuk melakukan drive, tetapi lingkungan penggunaan yang keras membuat keandalan motor mengalami tantangan besar, seperti panas rem ban dan getaran dari lingkungan samping jalan kasar, Berat unsprung dan aspek lain dari dampak pada kendaraan, sangat meneruskan kinerja ketat dan persyaratan uji pada keandalan sistem kontrol elektronik motor, tetapi juga memengaruhi keamanan, stabilitas dan pengendalian kendaraan listrik.

Kemudian motor roda kendaraan listrik dipasang pada struktur bingkai, secara efektif menghindari masalah yang ada pada motor hub, pada struktur berat untuk mempertahankan Struktur ban kendaraan tradisional, tetapi juga dapat memiliki keunggulan dari kendaraan penggerak hub motor, seperti penggerak distribusi modular radius putar efisiensi transmisi kecil dan mobilitas yang kuat.


Namun, jika mesin bidang magnetik radial tradisional diadopsi, lebih banyak ruang kerangka bingkai akan sibuk dalam struktur keseluruhan karena ukuran aksial yang lebih panjang. Jika motor bidang magnetik aksial diadopsi sebagai motor roda kendaraan listrik, kelebihan motor bidang magnetik aksial adalah ukuran aksial pendek dan ringan, yang akan membawa lebih banyak ruang ke kargo dan baterai otomotif kendaraan, dan pada saat yang sama, ini adalah Disk bawah daya, Lapisan atas dapat dibawa secara bebas dan menggabungkan berbagai model untuk mencapai model yang disesuaikan.


Sesuai dengan ukuran dan persyaratan sistem motor sisi roda kendaraan listrik, Xiaxiang listrik secara independen mengembangkan sistem motor sisi roda yang digerakkan oleh motor bidang magnetik aksial. Karena perakitan listrik modular pada sasis, terintegrasi dengan shock absorber dan motor kemudi, dan pada waktu yang sama, kaliper rem by-wire dipasang di ban, yang konsisten dengan ban mobil tradisional, menghindari masalah berat pengurang, Dan seluruh modul daya dapat digunakan dengan instalasi dan penggantian independen, pembongkaran dan penggantian yang nyaman setelah kegagalan, sederhana dan pemeliharaan standar.

Penggunaan motor bidang magnetik aksial Sebagai kekuatan sistem penggerak roda, dapat membuat seluruh ruang sasis baterai lebih besar, dapat menyadari kapasitas baterai mobil khusus dengan tinggi mobil dan bahkan kebutuhan pemodelan bodi mobil yang disesuaikan, dapat mewujudkan berbagai kombinasi kepribadian kendaraan.

Model modular kendaraan elektrik


Sistem motor roda Xiaoxiang listrik mengadopsi motor medan magnetik aksial, yang parameter kinerjanya adalah daya puncak 25kW, torsi output puncak 600Nm dan kecepatan maksimum 1200rpm, yang dapat disesuaikan dengan kecepatan dan torsi kendaraan listrik sebagian besar

Motor bidang magnetis elektrik gajah kecil



Selanjutnya >
Sukses menyadari motor aliran aksial rotasi maju dan mundur

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan