Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Apa keuntungan dan aplikasi motor lapangan aksel kecepatan tinggi?

Apa keuntungan dan aplikasi motor lapangan aksel kecepatan tinggi?

Dec 30,2022

Motor medan magnet aksial itu sendiri memiliki ukuran aksial kecil karena kerataan struktur, tetapi memiliki arah radial yang besar dan termasuk dalam jenis motor cakram. Kemudian dalam operasi kecepatan tinggi, rotor motor seperti pelat, yang mengedepankan keseimbangan dinamis dan stabilitas. Persyaratan yang lebih tinggi.

Motor kecepatan tinggi medan magnet aksial

Motor medan magnet aksial itu sendiri adalah struktur celah udara ganda dalam struktur medan magnet karena perubahan struktur medan magnet. Ketepatan dan konsistensi dimensi dari celah udara di kedua sisi juga menentukan apakah motor dapat berjalan secara stabil dan aman. Diperlukan kehati-hatian dan perhatian khusus.

Motor kecepatan tinggi medan magnet aksial yang dikembangkan oleh Xiaoxiang Electric memiliki kecepatan maksimum 9000rpm dan daya puncak 17kW. Berat seluruh mesin adalah 7kg. Skema pendingin udara paksa dapat digunakan untuk memenuhi persyaratan daya dan kecepatan. Keunggulan kinerja luar biasa, ini terutama digunakan dalam penggerak pompa berkecepatan tinggi atau aplikasi lain yang membutuhkan operasi kecepatan tinggi.

Motor pompa kecepatan tinggi medan magnet aksial

Penerapan motor berkecepatan tinggi medan magnet aksial memecahkan kebutuhan motor penggerak pompa berkecepatan tinggi, jadi dengan cara apa?

Sebagai contoh, robot dua kaki berdansa Boston yang sangat populer, Atlas, menggunakan motor berkecepatan tinggi untuk menggerakkan pompa hidrolik sebagai sumber daya. Seluruh bagian daya inti adalah 5kw dan beratnya 5kg, yang dapat memenuhi berbagai kesulitan robot Atlas. Aksi

Sistem hidrolik penggerak listrik atlas

Tentu saja, itu juga termasuk versi Cina dari anjing robot. Ini juga menggunakan motor kecepatan tinggi medan magnet aksial sebagai sumber daya. Pompa hidrolik yang digerakkan menggerakkan seluruh sistem menghasilkan tekanan yang cukup untuk menggerakkan batang hidrolik ke setiap sendi untuk melakukan berbagai gerakan.

Medan magnet aksial motor hidrolik menggerakkan anjing besar

Aplikasi lain seperti mesin konstruksi, mesin pertanian, kendaraan khusus, dll. Dapat menggunakan sistem hidrolik yang digerakkan motor, yang memiliki prospek aplikasi yang sangat luas.

Peralatan hidrolik penggerak listrik

< Sebelumnya
Sukses menyadari motor aliran aksial rotasi maju dan mundur
Selanjutnya >
Cara membuat panekuk daun bawang

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan