Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Tumis pare dengan cara rumahan

Tumis pare dengan cara rumahan

Oct 27,2022
Tumis pare dengan cara rumahan
Tumis pare sangat sederhana untuk dibuat, tetapi sangat berguna untuk kesehatan, terutama di musim panas, makan tumis pare memiliki hati yang jernih.Ini memiliki efek detoksifikasi.Cara terbaik untuk membuat tumisan yang baik adalah dengan menguasai api, jangan terlalu lama, tiga atau lima menit dengan api besar, jika tidak, nutrisi akan hilang dan akan menjadi sangat pahit.

Metode memasak di rumah untuk tumis pare dengan kacang hitam


Bahan-bahanSiapkan 150g pare, kacang hitam.bawang putih cincang.Beberapa iris bawang bombay, 3 gram garam, tepung air.Minyak ini cocok untuk memasak.
Langkah 1: Cuci labu pahit, buang dagingnya dan iris secara diagonal.
2. Isi panci dengan air dan didihkan, tambahkan garam.Aduk rata dan masak selama sekitar 1 menit sampai bahan 80% matang.
3. Panaskan minyak dalam wajan dan tambahkan edamame.Tambahkan bawang putih cincang.Masukkan kacang hitam, bawang putih dan daun bawang.
4. Tambahkan pare dan tumis hingga matang, tambahkan garam secukupnya.
5. Tuang sedikit air tepung kanji dan tumis dengan cepat beberapa saat sampai bahan matang.Rasa.
6. Matikan api dan sajikan di atas piring.

Metode memasak di rumah untuk menumis pare dengan telur


Siapkan 5 butir telur, 300g pare, 15g daun bawang.15g jahe parut, 2 sdt garam halus, 1 sdt monosodium glutamat, 1/2 sdt kaldu ayam, 5 sdm minyak sayur.
Langkah 1: Aduk telur ke dalam mangkuk; buang kulit dan daging labu pahit, cuci bersih, potong-potong, dan rebus sebentar di dalam air mendidih dengan garam, lalu angkat.
2. Panaskan minyak dalam wajan, tuangkan campuran telur dan orak-arik menjadi gorengan telur, sisihkan.
3. Panaskan minyak dalam wajan, tambahkan bawang bombay dan jahe cincang, lalu tambahkan pare, tambahkan garam.Tambahkan garam, monosodium glutamat.Bumbui dengan bumbu ayam, lalu tambahkan telur dan tumis merata, kemudian sajikan.

Cara membuat tumis lidah buaya dengan labu pahit


Siapkan 350g lidah buaya, 200g pare, garam.MSG.Minyak wijen cocok untuk masing-masing.
Langkah 1: Kupas lidah buaya, cuci bersih dan potong-potong; buang daging buah pare, cuci bersih, potong-potong dan rebus.
2. Panaskan penggorengan dengan minyak, masukkan potongan pare dan tumis, lalu tambahkan potongan lidah buaya.Garam.Tumis bersama garam dan MSG.
Tumis sampai pecah, lalu tambahkan minyak wijen dan sajikan.
Tips Tumis pare dengan lidah buaya ini memiliki kemampuan untuk membersihkan panas dan mendetoksifikasi tubuh.Limpa diperkuat dan qi ditingkatkan.Sangat cocok untuk orang dengan panas lembap.Sangat cocok untuk pasien dengan disentri berulang.

Metode memasak rumah dari tumis pare


Bahan-bahanSiapkan 300g pare, 70g pancetta, bawang putih cincang.Irisan jahe.Masing-masing beberapa irisan bawang bombai.Garam 3g, tepung kanji 10ml, saus tiram 3g, gula 3g, minyak goreng.Sriracha.MSG.Cincang lada masing-masing dalam jumlah yang sesuai.
Metode Langkah 1: Buang biji dari labu pahit yang sudah dicuci bersih dan potong-potong; potong pancetta yang sudah dicuci bersih menjadi daging cincang.
2. Rebus sepanci air dengan garam.Masak pare dengan api besar selama sekitar 1 menit.
3. Panaskan minyak dalam wajan dan tumis daging cincang sampai minyak keluar.
4. Tambahkan sedikit kecap asin dan tumis sampai berwarna, lalu tuangkan bawang putih cincang.Tambahkan jahe.Tambahkan pare yang sudah direbus dan tumis selama sekitar 1 menit.
5. Tambahkan garam.Saus tiram.Bumbu.Tambahkan garam, saus tiram, monosodium glutamat, gula pasir dan tumis hingga gurih.
6. Tuang tepung kanji untuk mengentalkan saus, tambahkan lada cincang dan tumis dengan baik.
Tips 1. Saat merebus pare, Anda bisa memasukkan sedikit minyak ke dalam air, sehingga warna irisan pare yang direbus terlihat hijau lebih cerah.
2. Pare mengandung protein.Gemuk.Karbohidrat.Pare itu dingin dan pahit, dan mengandung zat seperti insulin yang memiliki efek hipoglikemik yang signifikan.

< Sebelumnya
Ikan kroket kuning kukus
Selanjutnya >
Cara membuat kue tart telur Portugis

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan