Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara membuat kue tart telur Portugis

Cara membuat kue tart telur Portugis

Oct 27,2022
Cara membuat kue tart telur Portugis
Egg tart Portugis adalah hidangan penutup yang lezat dengan eksterior yang renyah dan rasa lezat di dalamnya.Mereka tidak rumit untuk dibuat dan dapat dengan mudah disiapkan di rumah.Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan beberapa cara untuk membuat kue tart Portugis, jadi jangan lewatkan jika Anda adalah seorang pembuat roti yang tajam!

Cara membuat kue tart telur Portugis asli


Tart Telur Portugis
Bahan: Tepung gluten tinggi.Tepung gluten rendah.Susu.Telur; ghee.Krim.Gula putih.Susu kental manis.
Metode Langkah 1: Gabungkan gluten tinggi.Tambahkan 1/10 tepung terigu dan 1/2 air, lalu campur dengan telur.Uleni dengan baik untuk membentuk adonan dan biarkan mengembang selama 30 menit.
Giling adonan menjadi lembaran tipis yang dilapisi cling film. Giling adonan menjadi lembaran tipis yang bisa dililitkan di sekitar krim, lalu bungkus di sekitar krim dan tekan ujung-ujungnya.
3. Campurkan susu.Tepung gluten rendah.gula.Campur susu dengan susu kental manis dengan perbandingan 20:1:3:2, panaskan hingga meleleh dan dinginkan.
4. Lapisi permukaan cetakan dengan tepung terigu, potong-potong adonan menjadi beberapa bagian, gulung adonan ke dalam cetakan dan padatkan, tuang adonan kue tart hingga 80% penuh.Panaskan oven hingga 210°C dan panggang selama 25 menit.


Cara membuat kue tart telur Portugis buatan sendiri


Tart Telur Portugis
Siapkan 500g tepung terigu.Puding 20g.50g sultana.Telur.Mentega.Garam.Gula.Susu segar secukupnya.
Metode Langkah 1: Tambahkan garam ke tepung.Tambahkan telur, tambahkan air dan bentuk adonan, bungkus secara terpisah dengan bungkus plastik dan dinginkan di lemari es selama 1 jam.
2. Campur gula dan bubuk custard.Campur bubuk custard, tambahkan air mendidih dan aduk, lalu dinginkan dan tambahkan susu.Aduk campuran telur untuk membentuk adonan tart.Giling adonan menjadi kulit kue tart, letakkan sultana dalam cetakan dan tuangkan adonan di atas adonan untuk membentuk adonan kue tart.
3. Tempatkan adonan kue tart dalam loyang dan letakkan di atas api 210°C.Panggang dalam oven pada suhu 190℃.

< Sebelumnya
Tumis pare dengan cara rumahan
Selanjutnya >
Panggangan Barbekyu Listrik

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan