Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Kepala Singa yang Direbus

Kepala Singa yang Direbus

Oct 27,2022
Kepala Singa yang Direbus
Kepala singa adalah hidangan tradisional yang terkenal di Tiongkok, umumnya dibagi menjadi dua kategori, direbus dan direbus, secara relatif, kepala singa yang direbus terasa ringan, berlemak tetapi tidak berminyak.Tapi apakah sepanci kepala singa, lalu seberapa berlemak tapi tidak berminyak atau sedikit terlalu banyak makan, mau makan, serahkan alamatnya kepada orang besar express.

kepala singa rebus rumahan


Kepala singa umumnya dibuat menggunakan daging babi, di sini hanya dengan sedikit isian daging, sejumlah besar tahu, sama saja bisa membuat kepala singa yang lezat.
Bahan-bahannya siapkan 500 gram tahu utara, 75 gram isian udang, 75 gram isian daging babi, jamur, telur, garam, monosodium glutamat, gula pasir, tepung maizena, merica.
Metode Langkah 1. Kukus tahu selama 5 menit, peras airnya, lalu hancurkan dan tambahkan isian udang dan babi.
2. Tambahkan potongan kuping kayu, ketumbar cincang, garam, merica, gula, tepung maizena dan telur, aduk rata.
3. Ambil panci dan tambahkan air secukupnya. Bentuk isian yang sudah jadi menjadi bakso besar dan tambahkan air hangat ke dalam panci.
4. Panaskan di atas api kecil untuk mengeras, lalu didihkan selama sekitar 5 menit setelah air mendidih. Tambahkan lada, garam dan MSG dalam jumlah yang tepat, taburi dengan daun bawang dan ketumbar untuk disajikan.
Tip: Karena banyaknya tahu yang digunakan, khawatir tahu akan hancur, jadi gunakan api kecil untuk mengaturnya.

Kepala Singa Rebus


Kepala singa bukan hanya bola daging, tetapi dapat dibuat dengan bahan lain sebanyak yang Anda inginkan.
Siapkan daging babi, jamur, ceker kuda, wortel, bawang bombay, jahe, telur, kaldu ayam, tepung maizena, sayuran hijau, minyak wijen, garam, monosodium glutamat, lada dan arak masak.
Langkah 1: Kupas dan potong daging babi menjadi campuran daging, potong jamur, tapal kuda dan wortel, potong daun bawang dan jahe, lalu rendam dalam air mendidih.
2. Tambahkan telur, monosodium glutamat, garam dan merica ke dalam campuran daging, lalu tambahkan anggur dan aduk rata, kemudian tambahkan daun bawang dan air jahe dan aduk rata.
3. Aduk jamur, tapal kuda dan wortel, dan uleni menjadi bola-bola besar untuk digunakan.
4. Tambahkan kaldu ayam ke dalam panci, lalu tambahkan kepala singa dan didihkan dengan api besar, kemudian kecilkan hingga mendidih selama 1 jam.
5. Terakhir rebus sayuran, tambahkan garam dan monosodium glutamat secukupnya.
< Sebelumnya
router vpn
Selanjutnya >
Cara membuat kue dingin

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan