Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara membuat kue dingin

Cara membuat kue dingin

Oct 27,2022
Cara membuat kue dingin
Dalam artikel ini, kami menyajikan daftar lengkap cara membuat kue dingin, bagi mereka yang menginginkan pastri yang lezat dan menyegarkan di hari musim panas.Kue dingin memiliki berbagai macam rasa dan meleleh di mulut Anda.Rasanya tidak ada habisnya.Inilah cara membuatnya!

Cara membuat kue dingin: kue dingin ubi


Siapkan 500g ubi, 100g tepung ketan, kurma potong dadu.Gula kayu manis.50g masing-masing biji teratai yang dimasak, melon merah.30g masing-masing minyak iris manis yang dipotong dadu.100g gula pasir, 100g saripati ayam.2 sdm masing-masing tepung air, 150g lemak babi yang dimasak.
Langkah 1: Cuci ubi, masukkan ke dalam panci berisi air mendidih, buang kulitnya dan giling menjadi bubur.
2. Tempatkan dalam mangkuk besar dan tambahkan tepung beras ketan.Gula.Saripati ayam.Pati air.Masukkan lemak babi yang sudah dimasak dan aduk rata untuk membentuk pure ubi.
3. Ambil 3 mangkuk kecil, lumuri dengan lemak babi yang sudah dimasak, taburi sedikit gula kayu manis, tambahkan kurma yang sudah dipotong dadu.Tambahkan biji teratai.Tambahkan labu merah.
4. Isi mangkuk dengan ubi yang sudah dihaluskan dan tekan dengan kuat, lalu balikkan ke piring dan kukus selama 10 menit.

Daftar lengkap cara membuat kue dingin: kue dingin kacang merah


Siapkan 500g beras ketan, 200g kacang merah, 100g tepung terigu yang sudah dimasak dan 100g biji wijen yang sudah dimasak.100g masing-masing biji wijen yang dimasak, biji melon yang dimasak.Sobekan hijau dan merah.25g masing-masing kacang tanah yang dihancurkan, 200g gula dan 2g rempah-rempah.
Metode Langkah 1. Cuci beras ketan dan rendam dalam air hangat; giling kacang merah menjadi tepung; gulung biji wijen yang sudah dimasak dan tambahkan gula.Biji biji melon.Sobekan hijau dan merah.Perasa.Campur dengan kacang tanah yang dihancurkan untuk membuat isian.
2. Kukus beras ketan yang sudah direndam dalam wajan hingga matang, angkat dan tumbuk dengan tongkat kayu hingga halus hingga membentuk bola ketan.
3. Letakkan adonan beras ketan di atas papan yang sudah ditaburi tepung, uleni dengan baik, gulung menjadi potongan-potongan, tarik ke dalam adonan, tekan hingga rata dan bungkus dengan isiannya, bentuk menjadi bola, lalu tekan menjadi kue bundar, letakkan di atas piring dan sajikan.

Cara membuat kue dingin: Kue dingin mangga


Bahan: Tepung.150g tepung beras ketan, 100g mangga, 30g gula, dan pasta kacang merah dalam jumlah yang tepat.
Metode Langkah 1: Masukkan tepung.Tambahkan air.Uleni adonan dengan gula, kukus di dalam panci, keluarkan, biarkan dingin dan potong-potong; kupas dan cuci mangga, potong-potong.
2. Bagi adonan menjadi dua bagian dan gulung secara terpisah menjadi pastry.Letakkan pasta kacang di satu sisi kue, lalu sisi lain kue dan kukus selama 20 menit.
Angkat kue beras ketan dan potong-potong setelah dingin.

Cara membuat kue dingin: Kue dingin gaya Kanton


Siapkan 40g tepung ketan, 40g tepung terigu, madu kayu manis.Sultanas.Kurma merah cocok untuk masing-masing kurma, dan gula pun cocok.
Langkah 1: Cuci kurma merah dan sultana, rendam dalam air hangat, buang bagian tengahnya dan potong dadu.
2. Campur tepung ketan dan tepung terigu, ayak menjadi satu, tambahkan 100g air dan aduk menjadi pasta kental.
3. Didihkan 150g air, tambahkan gula dan didihkan, lalu tuangkan ke dalam pasta dan aduk hingga membentuk pasta yang halus.Tambahkan kurma merah potong dadu, sultana dan madu kayu manis, aduk rata.
Tuang pasta ke dalam wadah, pindahkan ke kukusan dan kukus selama 20 menit.
< Sebelumnya
Kepala Singa yang Direbus
Selanjutnya >
Cara membuat ikan dadu pedas kuning

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan