Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Penghilang karat untuk tulangan

Penghilang karat untuk tulangan

Oct 26,2022
Penghilang karat untuk tulangan
Batang tulangan sangat diperlukan dalam industri konstruksi dan sangat penting untuk pembangunan setiap rumah.Batang baja dapat ditemukan di mana-mana di lokasi konstruksi, dan apabila terpapar elemen, batang baja cenderung berkarat, yang memengaruhi penggunaan dan kualitas konstruksi.Dengan penghilang karat rebar, kebingungan ini sangat terpecahkan.

Cara menggunakan penghilang karat baja


1. Masukkan larutan asli ke dalam botol semprot atau penyemprot dan semprotkan pada permukaan yang akan berkarat selama 2-3 menit, lalu bilas sampai bersih dengan air.(Catatan: Jika karat pada permukaan baja ringan dan mengambang, larutan asli dapat diencerkan dengan tepat dan tidak akan mempengaruhi efek penghilangan karat; batang baja saling tumpang tindih satu sama lain secara dekat dan efek penghilangan karat akan berkurang ketika ada terlalu banyak ion besi dalam larutan.Kenakan sarung tangan tahan bahan kimia saat bekerja, jika Anda tidak sengaja memercikkan ke mata Anda, segera bilas dengan air.Air limbah dapat dibuang langsung setelah dibersihkan). 2. Metode pembersihan rendam: Encerkan penghilang karat menjadi 1-2 kali (larutan asli juga dapat digunakan), lalu rendam batang baja.Bahan pipa akan terendam dalam larutan pembersih yang diencerkan, dan karat serta minyak akan dibersihkan dan dihilangkan dari benda tersebut, lalu dibilas dengan air bersih untuk proses selanjutnya.


Penghilang karat untuk baja tulangan

.
I.Ltd. 1. Profil Perusahaan: Pabrik dibangun pada tahun 2002, memiliki tanah 20.000 meter persegi pabrik standar industri, dibangun sejak pabrik di Akademi Ilmu Pengetahuan Cina, Universitas Tsinghua dan departemen otoritatif lainnya dan dukungan teknis, dikombinasikan dengan Amerika Serikat.Jepang.2. Produk utama: Pembersih JQ-Logam, pembersih JQ-Ultrasonik, agen penyegel JQ, pencerah permukaan baja tahan karat JQ, pelindung JQ-Tembaga, pencerah JQ-Tembaga, pengupas cat JQ-Plastik, pengupas cat JQ-Logam, JQ-Pembersih minyak multi-fungsi, pembersih oli JQ-Mekanis JQ, oli JQ-BeratPembersih, JQ-Pembersih Minyak Tanah, JQ-Pembersih Minyak Dapur, JQ-Pembersih Minyak Efisiensi Tinggi, JQ-Pembersih Minyak Kuat.II.Ltd. didirikan pada Juni 2011, sebelumnya dikenal sebagai Qingdao Xinying Metal Products Co.Ltd. didirikan pada bulan Juni 2011 dengan dukungan dari Sekolah Teknik Kimia dan Molekuler Universitas Sains dan Teknologi Qingdao. 2. Produk utama: Film antirust fase uap.Kantong anti-korosi fase uap.Masterbatch anti karat.Kertas antirust fase uap dll.3.Ltd. 1. Profil Perusahaan: Chengdu Kaiya Environmental Protection Technology Co.Ltd. adalah skala besar. produksi profesional perusahaan teknologi agen pembersih industri perlindungan lingkungan, perusahaan memiliki lengkap. sistem manajemen mutu ilmiah.Sistem manajemen mutu ilmiah. 2. Produk utama: degreaser permukaan logam.Agen pembersih logam, agen pembersih stainless steel, agen pembersih paduan aluminium, agen pembersih elektronik presisi.Pembersih pipa mekanis, pembersih motor, pembersih peralatan listrik, pembersih yang dibebankan, pembersih karbon, penghilang karat, penghambat karat, stripper cat.Pengupas plastik.Cairan pemotongan.Agen pembersih kerak.Penghambat skala.Pencerah logam.Bahan penumpul logam.Minyak putih, penyamak kulit, wiper, penghilang noda.Pencucian papan sirkuit.Fluks tanpa pembersih untuk papan sirkuit, dll.


Harga penghilang karat baja


Penghilang karat tulangan umumnya dihargai sekitar $40-150 dan terdiri dari berbagai macam kerak.Penghilang karat terdiri dari berbagai macam pembersih kerak, alat bantu penghilang karat, agen penetrasi.Diformulasikan dengan berbagai bahan pembersih kerak, bahan penetrasi, surfaktan, dll. Tidak korosif terhadap baja.Besi dan produk lainnya pada dasarnya tidak korosif, tidak mudah terbakar, tidak mengandung logam berat dan zat yang dikendalikan nitrit, dengan karat.Membersihkan kerak.Secara efektif dapat meningkatkan kecepatan pembersihan, hanya membutuhkan waktu 2 hingga 5 menit untuk sepenuhnya menghilangkan karat dan noda minyak, mengurangi masalah pembersihan ganda.Ini adalah produk perlindungan yang diperlukan untuk perawatan permukaan batang baja.
< Sebelumnya
Penguat instrumentasi
Selanjutnya >
Merek catu daya penggerak nomor satu

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan