Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

router vpn

router vpn

Oct 27,2022
router vpn
Ketika layanan VPN diaktifkan pada router, kita dapat mengakses sumber daya di jaringan rumah kita dari mana saja dan dengan mudah.Sangat mudah untuk mengakses beberapa data pada jaringan rumah Anda secara aman.Jadi apa itu router VPN dan bagaimana Anda mengatur router vpn?Mari kita cari tahu lebih lanjut tentang hal itu.

merek router


1.H3CMSR900
Penawaran referensi: 1600 yuan
H3CMSR900 adalah peralatan jaringan akses khusus untuk perusahaan kecil dan menengah, desain yang tahan lama dan sederhana operasi yang lebih nyaman, dan peralatan jaringan, meskipun kecil, tetapi fungsinya sangat kuat, sedangkan router dengan struktur perangkat lunak canggih dan platform perangkat keras, tetapi juga mendukung 3G nirkabel, sejalan dengan status konstruksi dan tren TI perusahaan.
2. Cisco RV042
Penawaran referensi: $1100
Cisco RV042 ditujukan untuk perusahaan kecil dan menengah, dengan penampilan yang sederhana dan dibuat dengan baik.Casingnya terbuat dari baja tahan karat putih, dan desain port WAN ganda serta antarmuka empat port memastikan bahwa jaringan kecil yang dibangun stabil dan tersedia.Fungsi VPN-nya juga menjadi sorotan, menciptakan terowongan terenkripsi melalui jaringan.
3. TP-LINK TL-ER6110
Harga Referensi: $1050
TL-ER6110 adalah router VPN yang dikembangkan oleh TP-LINK untuk aplikasi perusahaan, dengan kemampuan pemrosesan data yang kuat dan dukungan untuk banyak fitur perangkat lunak, termasuk VPN.Perlindungan serangan umum.Kontrol Akses. Kontrol Bandwidth IP.Batas Koneksi, QQ/MSN/Xunlei/Pembatasan Perangkat Lunak Keuangan dan e-Bulletin untuk perusahaan.Area kecil.Hotel, dll. untuk mengatur keamanan.Efisien.Mudah mengelola jaringan.


Cara mengatur router vpn


1. Pertama, buka halaman pengaturan web router, pilih pengaturan server VPN, dan pilih Yes untuk opsi Enable PPTP server.Perhatikan bahwa router yang berbeda mendukung jenis server VPN yang berbeda, harap ingat jenis server sehingga Anda dapat membuat pengaturan yang sesuai pada klien.
2. Ketik akun login server VPN khusus Anda di bagian bawah halaman pengaturan VPN dan klik tombol Terapkan pengaturan halaman ini di bawah untuk menyimpan pengaturan.Perhatikan bahwa selain keamanan kata sandi, penting untuk mempertimbangkan bahwa kata sandi yang kuat bisa sulit dimasukkan pada perangkat seluler ketika menetapkan kata sandi.
3. Klik untuk beralih ke tab VPN Detailed Settings dan atur alamat IP yang dapat digunakan server VPN untuk diberikan kepada pengguna login jarak jauh, biasanya router akan secara otomatis memberikan segmen jaringan yang dapat digunakan.Terakhir, pilih metode autentikasi dan kekuatan enkripsi server sesuai kebutuhan dan klik tombol Apply settings to this page (Terapkan pengaturan ke halaman ini) di bawah untuk menyimpan pengaturan.Berhati-hatilah untuk mengingat metode autentikasi dan metode enkripsi yang telah Anda pilih, sehingga Anda dapat mengaturnya sesuai dengan itu pada klien.
4. Jika Anda telah memperoleh alamat IP dinamis, maka Anda perlu beralih ke DDNS jaringan eksternal untuk memulai fungsi nama domain dinamis. Pilih layanan nama domain dinamis di antara penyedia layanan yang didukung oleh router, sehingga router akan secara otomatis memperbarui nama domain dinamis dan korespondensi alamat IP setiap kali alamat IP Internet diperbarui, sehingga kita dapat memiliki nama domain tetap yang dapat mengakses jaringan rumah kita.
5. Periksa pengaturan yang relevan pada router, seperti jaringan eksternal NATPassthrough, untuk memastikan bahwa protokol jaringan yang digunakan oleh server VPN didukung.Jika router menyediakan firewall, pastikan itu tidak mengganggu penggunaan layanan VPN.Selanjutnya, server VPN siap digunakan.
6. Dengan menggunakan Windows 7 sebagai contoh, pilih Set up a new connection or network via Control Panel Network and Internet Network and Sharing Centre, pilih Connect to Workspace using My Internet Connection (VPN) dalam kotak dialog Settings dan masukkan nama domain dinamis dari jaringan rumah Anda untuk membuat koneksi VPN.Perhatikan bahwa Anda perlu memodifikasi metode otentikasi dan metode enkripsi koneksi VPN sesuai dengan konfigurasi server VPN. Anda dapat mengklik kanan pada koneksi VPN, pilih Properties dan beralih ke tab Security untuk pengaturan.
7. Ambil iPad sebagai contoh, buka Settings General Network VPN, pilih Add VPN Configuration, pilih jenis server VPN yang benar di bagian atas sesuai dengan konfigurasi server VPN, seperti PPTP, dan ketik alamat server VPN di bagian bawah.Akun dan informasi lainnya.Klik tombol Store di sudut kanan atas untuk terhubung ke server VPN jaringan rumah Anda dengan menyiapkan VPN.
8. Ambil smartphone Android 4.3 sebagai contoh, ketik Set up wireless and network VPN, klik tanda plus di pojok kiri atas, ketik nama server VPN kustom, pilih jenis server yang sesuai dari jenis sesuai dengan konfigurasi server VPN dan ketik nama domain dinamis server, klik tombol Save.Klik lagi pada koneksi VPN ini dan ketik nama pengguna.Kata sandi dan Anda siap untuk terhubung ke server VPN di jaringan rumah Anda.

< Sebelumnya
Oven Besar
Selanjutnya >
Kepala Singa yang Direbus

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan