Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara menyiapkan kubis di rumah

Cara menyiapkan kubis di rumah

Oct 27,2022
Cara menyiapkan kubis di rumah
Sebagai sayuran yang sangat bersahaja, orang tahu banyak tentangnya, jadi berapa banyak jenis praktik gaya rumahan yang Anda ketahui tentang kubis? Di sini kita akan melihat tiga aspek besar yang berbeda dari kubis untuk mewakili praktik, sehingga kubis dapat lebih banyak terwakili.

Masakan rumah dengan kubis: kubis dingin


Kubis Pedas Gaya Korea
Bahan-bahanSiapkan 1 kubis, 200g bubuk cabai Korea, 200g garam, 50g tepung beras ketan, setengah lobak putih, setengah wortel, sedikit bawang merah, 2 bawang putih, sedikit potongan jahe, 1 apel, 1 buah pir, 50g gula, 3 sendok makan pasta udang, 50ml kecap ikan, sedikit biji wijen hitam, 1 genggam daun bawang, seledri dalam jumlah yang cukup.
Metode Langkah 1. Potong kubis menjadi empat bagian dengan membuang daun-daun yang sudah tua, lalu taburi setiap lapisan dengan garam.
2. Masukkan kotak kimchi dengan garam secukupnya, tambahkan air dingin dan masukkan kubis, rendam air setengahnya ke dalam kubis.
3. kemudian tekan beban berat di atasnya dan acar semalaman, bilas beberapa kali dan cuci dengan air murni.
4. Campur tepung ketan dengan air dan masak dalam panci sampai mengental, biarkan dingin, suwir-suwir lobak dan tambahkan garam untuk mematikan air.
5. Tuangkan pasta beras ketan ke dalam bubuk cabai, lalu tambahkan pure apel dan pir, lalu bawang putih dan bawang merah, dan pure wortel.
6. Tambahkan terasi, kecap ikan dan aduk rata, lalu tambahkan gula, biji wijen putih dan daun bawang serta seledri dan aduk rata.
7. Gosok kubis dengan saus dan tempatkan dalam kotak kimchi, tutupi dengan lapisan bumbu dan fermentasi selama 3 hari.

< Sebelumnya
Cara membuat Ayam Potong dengan Cabai
Selanjutnya >
Cara menyiapkan jamur kayu

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan