Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Untuk apa primer kaya seng epoksi digunakan?

Untuk apa primer kaya seng epoksi digunakan?

Aug 18,2022
Untuk apa primer kaya seng epoksi digunakan?
Primer kaya seng epoksi terbuat dari resin epoksi.Bubuk seng.Etil silikat sebagai bahan baku utama, bahan pengental.Pengisi.pembantu.Pelarut dan komponen lain dari pelapis khusus.Terutama digunakan untuk pipa baja.Tangki penyimpanan.Struktur baja.Wadah, dll.

Penggunaan primer kaya seng epoksi


Cocok untuk jembatan.Kapal.Anjungan minyak lepas pantai.Ini adalah primer terbaik untuk lapisan medium jenis epoksi dan lapisan atas jenis poliuretan dua komponen.Mesin pertambangan.Tepi laut.Primer terbaik untuk struktur baja di iklim laut.


warna primer kaya seng epoksi


Epoxy Zinc Rich Primer mungkin tidak secemerlang yang kita pikirkan, karena tujuan utamanya adalah untuk melindungi material logam, sehingga hadir dalam satu warna, umumnya hitam dan abu-abu, yang merupakan warna baja.Warna ini dimaksudkan untuk dicat sedemikian rupa sehingga tidak terlihat terlalu solid, sejalan dengan karakter industri yang berat dan tenang.


Standar Primer Kaya Seng Epoksi


Tidak kurang dari 74% cat kaya seng anorganik; tidak kurang dari 77% cat kaya seng organik.Alasan tingginya kandungan seng dalam cat kaya seng organik adalah karena konduktivitasnya lebih buruk daripada kaya seng anorganik.Pelapisan untuk dinding interior tangki penyimpanan membutuhkan kandungan seng 85% atau lebih.


Petunjuk primer kaya seng epoksi


Primer kaya seng epoksi didasarkan pada resin epoksi.Bubuk seng.Etil silikat sebagai bahan baku utama, pengental.Pengisi primer kaya seng epoksi.Aditif.Pelarut dan komponen lain dari produk pelapis khusus.Cat ini adalah cat dua komponen, yang memenuhi persyaratan SSPCPaint20 dan standar industri kimia Cina HG/T3668.


Harga primer kaya seng epoksi


Harga primer anti-korosi kaya seng epoksi adalah 35-48 RMB per kg.

< Sebelumnya
Cara memasang batu pelat pintu
Selanjutnya >
Merek barbekyu tanpa asap mana yang terbaik

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan