Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara menyiapkan burung puyuh

Cara menyiapkan burung puyuh

Oct 27,2022
Cara menyiapkan burung puyuh
Burung puyuh adalah hewan yang jauh lebih kecil daripada ayam dan terkadang Anda dapat menemukannya dipanggang di warung makan, tetapi Anda harus lebih mengenalnya sebagai telur puyuh.Mungkin hanya sedikit yang diketahui tentang cara menyiapkan burung puyuh, jadi berikut ini adalah cara menyiapkan burung puyuh.

Cara membuat burung puyuh: Puyuh panggang dengan saus barbekyu


Bahan-bahanSiapkan 3 ekor burung puyuh, jahe dan merica dalam jumlah yang sesuai, jahe, siung bawang putih, minyak dan garam, kecap asin dan arak masak.
Metode Langkah 1. Panaskan wajan dengan sedikit minyak dan goreng burung puyuh sampai hangus.
2. Panaskan wajan terpisah dengan sedikit minyak dan tumis jahe, cabai dan bawang putih serta sedikit garam sampai harum.
3. Tambahkan burung puyuh dan tumis, lalu tambahkan sedikit garam, kecap asin dan arak masak dan didihkan selama 3 menit.




Resep burung puyuh: Puyuh rebus


Bahan-bahanSiapkan saus barbekyu, minyak wijen, saus tiram, kecap asin, arak beras, bawang putih, jahe, biji wijen putih, burung puyuh, minyak sayur, cabai, ketumbar.
Langkah 1: Cuci burung puyuh, keringkan, tambahkan kecap asin, bawang putih, saus barbekyu, saus tiram, arak beras dan pasta jahe.
2. Aduk rata dan pijat ke dalam rendaman yang didinginkan selama 1 jam, panaskan oven hingga 190 derajat.
3. Panaskan sedikit minyak dalam penggorengan, tambahkan burung puyuh dan goreng hingga permukaannya berwarna cokelat keemasan, lalu masukkan ke dalam oven.
4. Rebus sisa bumbu dengan sedikit kaldu untuk membuat saus dan panggang dalam oven selama 20 menit untuk menghilangkannya.
5. Taburkan beberapa cabai dan peterseli di atasnya dan siram dengan saus.


Burung Puyuh: Burung Puyuh Khusus


Siapkan 3 ekor burung puyuh, daun aromatik, adas, jahe, gula batu, arak masak dan kecap asin.
Langkah 1: Bersihkan burung puyuh, tambahkan air dingin ke dalam panci dan rebus, buang buihnya.
2. Ikan puyuh, tambahkan sedikit minyak ke dalam wajan, tambahkan puyuh dan tumis, tambahkan sedikit arak masak dan tumis.
3. Tambahkan allspice, sedikit adas dan jahe, lalu tumis.
4. Tambahkan kecap asin dalam jumlah yang tepat, tumis perlahan-lahan, tambahkan air dalam jumlah yang tepat untuk menutupi burung puyuh dan didihkan dengan api besar.
5. kemudian masak dengan api kecil selama setengah jam, sampai airnya mengering, lalu tambahkan gula batu dalam jumlah yang tepat.
6. Masak di atas api besar sampai gula halus meleleh, aduk rata.

< Sebelumnya
Bagaimana cara makan asparagus
Selanjutnya >
Koneksi wifi laptop tidak berfungsi

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan