Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Bagaimana cara makan asparagus

Bagaimana cara makan asparagus

Oct 27,2022
Bagaimana cara makan asparagus
Tianma ramuan ini mungkin telah didengar banyak orang, ia mengobati pusing dan mati rasa dengan sangat baik, banyak orang yang lebih tua akan menggunakan Tianma untuk merebus sup dan, meskipun sup yang direbus akan memiliki sedikit rasa unik Tianma, jumlah yang kecil atau dapat diterima, terlalu banyak tidak baik, berikut ini kita akan melihat bagaimana cara makan Tianma yang baik.

Cara makan asparagus yang baik: sup kepala ikan asparagus


Bahan-bahan persiapan asparagus 15 gram, kepala ikan secukupnya, tahu, kurma secukupnya, wolfberry, jahe secukupnya, sedikit garam, sedikit minyak.
Metode Langkah 1. Bersihkan kepala ikan dan tiriskan untuk digunakan.
2. Masukkan kurma dan asparagus ke dalam panci ubin, tambahkan air dan didihkan, kecilkan api dan masak selama 40 menit.
3. Panaskan minyak dalam penggorengan dan tumis jahe sampai berwarna cokelat keemasan di kedua sisinya.
4. Kemudian tambahkan 3 mangkuk air, didihkan dan masak sampai kaldu berwarna putih, tambahkan tahu, didihkan, lalu tambahkan air tian mao dan masak selama 20 menit.
5. Terakhir, tambahkan sedikit wolfberry dan garam secukupnya.


Cara makan asparagus: asparagus squab


Bahan-bahanSiapkan asparagus dalam jumlah yang tepat, merpati dalam jumlah yang tepat, rebung Luo Han, sedikit garam, wolfberry dalam jumlah yang tepat.
Langkah-langkah metode 1. Rendam asparagus dalam air hangat selama setengah jam untuk diiris, buang ekor merpati untuk menghilangkan kelenjar getah bening dan masukkan ke dalam panci.
2. Tambahkan air secukupnya, rebus dan keluarkan ikan, tempatkan di piring casserole, tambahkan jamur, rebung Luohan dan asparagus.
3. Tambahkan wolfberry, tambahkan air ke dalam casserole, rebus dengan api besar selama 10 menit, lalu kecilkan api dan didihkan selama 1 jam.

< Sebelumnya
Cara memasak Ikan Angler
Selanjutnya >
Cara menyiapkan burung puyuh

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan