Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara memadupadankan dan mencocokkan sandal jepit

Cara memadupadankan dan mencocokkan sandal jepit

Jul 29,2022
Cara memadupadankan dan mencocokkan sandal jepit
Di musim panas, saat Anda mengenakan pakaian tipis dan beberapa item sedang keluar, inilah saatnya untuk memadupadankan.Dan ketika datang ke saat-saat seperti ini, sandal jepit adalah alat terbaik.Baik itu celana pendek atau celana panjang, rok pendek atau panjang, hanya sepasang sandal jepit yang bisa digunakan!

Apa bahaya memakai sandal jepit

.
Musim panas telah tiba dan inilah saatnya sandal jepit kembali hadir, yang oleh sebagian orang disebut sebagai pendingin musim panas yang harus dimiliki.Faktanya, meskipun sandal jepit itu nyaman, namun bahaya kesehatan yang ditimbulkannya adalah sesuatu yang tidak bisa kita abaikan.Ajarkan Anda 4 trik untuk mengatasi 4 bahaya utama sandal jepit, jangan biarkan sandal jepit menyeret kesehatan Anda.
Banyak ibu rumah tangga juga memiliki beberapa pasang untuk keluarga mereka.Namun demikian, kenyamanan sandal jepit sebenarnya sangat tidak sehat, dan bahkan bisa menyebabkan cedera serius pada kaki Anda dan keluarga Anda.Lihatlah beberapa bahaya sandal jepit.
Satu.Penuaan kulit di kaki Anda terlalu cepat
Pertama-tama, sandal jepit dibandingkan dengan sandal biasa, bagian belakang telapak kaki terus menerus mengalahkan kekuatan, karena sandal jepit hanya di sepatu yang sangat dekat dengan bagian depan tempat ada dua tali pengikat, sesuai dengan prinsip titik pivot fisik dapat diketahui, tumit sepatu dan kontak tumit, kekuatannya sangat besar.Dengan cara ini, ini mengeraskan kulit tumit dan, selain fakta bahwa kaki terpapar udara, kulit juga menjadi kering.Jika terlalu kering, kulit yang kering dan keras bisa retak.Entah itu menjadi kering dan keras atau pecah-pecah, hal ini membuat kaki terlihat tua, yang merupakan hal yang sangat tidak menyenangkan, terutama bagi anak perempuan.
Kedua, desain flip-flop sangat sederhana sehingga sebagian besar permukaan kaki terpapar udara.Tentu saja, ini bukan yang utama, yang utama adalah, memakai sandal jepit musim sering kali sinar matahari lebih kuat, sinar ultraviolet lebih kaya, jadi, permukaan kaki tidak hanya akan kecokelatan dalam waktu singkat, tetapi juga sinar ultraviolet mempengaruhi kulit yang diinduksi kemungkinan kanker kulit.
Dua.Cedera pada tendon kaki.Tulang kaki
Prinsip utama berjalan dengan sandal jepit adalah mengandalkan kekuatan jari-jari kaki untuk menjepit kedua tali di tengah sepatu dan mendorong seluruh sepatu ke depan.Agar dapat mencengkeram sepatu dengan lebih kuat, jari-jari kaki secara terus-menerus dan tanpa disadari menegang dan melengkung untuk mencengkeram sol sepatu.
Selain itu, meskipun tulang kaki biasanya relatif pendek dan tidak mudah cedera, namun sepertiga bagian depan kaki memiliki deretan jari-jari kaki yang ramping yang tidak begitu kuat.Sandal jepit sangat meningkatkan tekanan pada lengkungan kaki dan jaringan ligamen di sekelilingnya, yang selain menyebabkan peradangan, juga dapat menyebabkan fraktur tekanan yang serius pada tulang jari kaki.
III.Menyebabkan ketidaknyamanan punggung.Miring ke dalam
Dikatakan bahwa ketika mengenakan sandal jepit, seseorang cenderung secara tidak sadar mengubah gaya berjalannya ke frekuensi yang lebih cepat.Langkah menjadi lebih kecil dan pergelangan kaki diputar ke dalam untuk menahan sepatu, dan berat badan dimiringkan ke depan, lutut secara alami akan menekuk dan tulang belakang di pinggang akan mengikuti.Lama-kelamaan, hal ini tidak hanya akan memutar langkah ke dalam, tetapi juga akan menyebabkan nyeri pada lutut dan tulang belakang, dan bahkan menyebabkan masalah seperti sciatica.
IV.Kaki lebih rentan terhadap trauma
Sandal jepit tidak menawarkan perlindungan sama sekali ketika orang berjalan di jalan berkerikil dan berlumpur.Pikirkan kembali semua luka, tusukan dan goresan yang pernah Anda alami saat mengenakan sandal jepit.Sandal dengan tali gesper adalah pilihan yang jauh lebih sehat, tidak hanya jari-jari kaki Anda tidak perlu menekuk dan mencungkil sepatu agar tidak lepas, tetapi juga menawarkan perlindungan pergelangan kaki dan tumit yang lebih baik.
Memang, kemungkinan menyebabkan sciatica relatif kecil, tetapi tidak dapat disangkal bahwa mungkin Anda adalah salah satu yang beruntung.
Dalam hal ini, sandal jepit benar-benar tidak boleh dipakai terlalu sering.
Tentu saja, kami tidak mengatakan bahwa sandal jepit harus ditinggalkan sama sekali.Mereka sangat bagus untuk pantai dan kolam renang, atau untuk mandi di gym.Jika Anda harus mengenakan sandal jepit, jangan lupa untuk melindungi kaki Anda, berikut ini beberapa cara untuk melakukannya.
I.Memakai sandal jepit selama maksimum 1 jam
Dengan memberi tahu Anda tentang kemungkinan bahaya sandal jepit bagi kaki Anda, Anda tidak menyuruh Anda untuk tidak pernah memakai sandal jepit, hanya saja jangan berjalan di atasnya dalam jangka waktu yang lama dan beristirahatlah setelah berjalan di dalamnya lebih dari satu jam, jadi jangan pernah memakai sandal jepit saat bepergian.Penting juga untuk diperhatikan, bahwa sandal jepit, seperti halnya sepatu olahraga, harus diganti setelah 3-4 bulan, dan jika solnya aus dan miring, maka harus diganti pada waktunya.
II.Rendam kaki Anda dalam air garam kasar yang panas

III.Pijat kaki yang dilakukan sendiri
Jika kaki Anda masih sakit setelah mandi kaki panas, Anda juga dapat melakukan pijat kaki sendiri.Oleskan selapis lotion emolien pada kedua tangan dan kaki terlebih dahulu, kemudian gunakan ibu jari kedua tangan untuk mengurut dan menekan lengkungan kaki, bukan hanya memijat bagian kaki yang nyeri.
IV.
Berikut ini adalah latihan kaki yang sederhana: injaklah bola kecil dengan lembut (bola tenis bisa digunakan) dengan kaki Anda dan gulingkan dengan lembut dengan kekuatan telapak kaki Anda, yang akan memijat dan menstimulasi titik-titik lengkung dan meregangkan otot betis.Jika gejala Anda parah, disarankan untuk pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan fisioterapi profesional untuk meningkatkan proses penyembuhan.


Bagaimana memilih sandal jepit yang tepat untuk kesehatan Anda


Ada banyak bahaya mengenakan sandal jepit, dan sandal jepit sebaiknya tidak sering dipakai.Tentu saja, kami tidak mengatakan bahwa sandal jepit harus ditinggalkan sama sekali.Mereka sangat bagus untuk pantai dan kolam renang, atau untuk mandi di gym.Jika Anda harus memakai sandal jepit, jangan lupa untuk melindungi kaki Anda. Berikut ini beberapa cara untuk memilih sandal jepit
1. Pilih sandal jepit yang terbuat dari bahan yang bagus
Sandal jepit rata-rata terbuat dari busa, yang relatif lembut. Sandal jepit yang terbuat dari karet bersifat fleksibel dan dapat memberikan dukungan yang cukup bagi tubuh.Selain itu, sepatu yang memiliki desain bergelombang pada bagian tumit memungkinkan Anda berjalan lebih alami dan tidak membuat jari-jari kaki Anda tegang dan selalu khawatir sandal Anda akan jatuh.Ini mungkin atau mungkin tidak selaras dengan pinggul Anda, tetapi sandal jepit ini akan memberikan dukungan yang lebih besar untuk kaki Anda daripada sandal jepit biasa.
2. Pilih ukuran sepatu yang tepat
Belilah ukuran yang tepat untuk sepatu Anda, karena ada banyak sandal jepit yang berukuran sama di luar sana, dan Anda tidak bisa hanya membelinya demi terlihat bagus - jika terlalu besar atau terlalu kecil, itu bisa menjadi perjuangan untuk berjalan.
3. Pilih sandal jepit dengan lebar yang lebar
Pertama, pilih sandal jepit dengan lebar yang lebar.Sandal jepit mengandalkan dua tali herringbone yang sempit untuk menopang bagian belakang kaki, jadi cobalah untuk memilih sandal jepit dengan lebar yang lebih lebar, lebih disukai yang menutupi bagian tengah belakang kaki dan memberikan lebih banyak dukungan ke bagian belakang kaki.


Dapatkah memakai sandal jepit menyebabkan patah tulang




Zhu Shaobo, kepala ahli bedah ortopedi di rumah sakit, percaya bahwa untuk mencegah jatuh.


Bagaimana dengan sandal jepit Havana


Sandal jepit Havana adalah merek fesyen yang terkenal di Brasil, dan Anda sering melihat selebriti Amerika dari gadis remaja hingga wanita dewasa mengenakan Havaianas dalam fotografi jalanan.Salah satunya adalah sepasang sandal jepit Havana Brasil (Havaianas) yang masing-masing bernilai sekitar 1.000 dolar AS, dengan nama mereka masing-masing pada sandal jepit tersebut.
Hal yang paling populer tentang Brasil, di luar matahari, adalah Havaianas.Sudut jalan.Restoran dan kolam renang.Pria dan wanita, tua dan muda, orang biasa.Yang mulia, yang terkenal dan terkenal, semua tanpa kecuali memiliki pasangan.
Tidak sulit untuk mengetahui tentang kehidupan masa lalu Havaianas, tetapi Anda harus kembali ke masa lalu ke tahun 1907.Pada tahun itu, Havaianas mulai terbentuk ketika sepatu ALPARGATAS yang murah untuk para pengumpul kopi mulai diproduksi secara lokal di Brasil. 50 tahun kemudian, dengan menyebarnya sandal jepit clip-on ZORIFLIP-FLOP Jepang, orang Brasil mulai membuat sandal jepit mereka sendiri. 1962 menjadi saksi berdirinya Havaianas, hanya segmen pasar awal adalah untukHanya tiga tahun kemudian, pada tahun 1965, sandal jepit Havaianas mulai menggemparkan Brasil, terjual lebih dari 1.000 pasang sehari dan menjadi sepatu nasional bagi hampir semua orang.Sepatu ini menjadi sepatu nasional Brasil.Sejak saat itu, Havana flip-flop menjadi tak terbendung, dengan demam hippie yang menguasai pantai-pantai Amerika Selatan dan Utara pada tahun 1970-an.Pada tahun 80-an, tren kebugaran mengambil alih dunia, berpindah dari pantai ke jalan.
Namun demikian, bagi Havaianas, tahun 1970 dan 1994 jelas merupakan dua tahun yang tak terlupakan: 1970 adalah tahun ketika pembawa acara talk show Brasil yang terkenal, ChicoAnysio, menginterpretasikan Havaianas sebagai merek dengan imajinasi.Sejak saat itu, Havaianas dikenal karena kreativitasnya.Kombinasi warna yang kaya.Ekspresi humor.Berbagai bahan dan konotasi demokratis telah membuat Havaianas menjadi modis.Juga praktis dan terjangkau.Filosofi desainnya adalah salah satu kepraktisan dan keterjangkauan.Semangat demokrasi adalah sama untuk semua orang.Perlu disebutkan bahwa pada tahun 1994, Havana Flip Flops meluncurkan lini sandal jepit monokrom, HAVAIANASTOP, untuk menurunkan biaya dan meningkatkan profitabilitas, yang secara tak terduga diterima dengan baik oleh pasar atas.Selama Piala Dunia 1998, Havana Flip Flops meluncurkan sandal jepit peringatan BRAZIL Brasil, yang menurut para pejabat, terus terjual hingga saat ini.
Formula material yang dipatenkan dunia.Desain dan gaya yang unik.Tapi apakah itu Vogue.Cosmopolitan.ELLE.Tidak peduli berapa banyak liputan yang mereka dapatkan di Vogue, Cosmopolitan, ELLE dan Wallpaper, hanya di sini, di Brasil, Anda dapat merasakan gairah untuk Havaianas setiap menit setiap hari.
TIPS: Havaianas memiliki ciri khas.
1) Brasil: Sepatu harus memiliki bendera Brasil di atasnya, dan ada BRAZIL dan TREKKINGBRASIL (herringbone dengan stabilitas pergelangan kaki).
2) CARTUNISTAS: sepatu dengan ilustrasi di atasnya
3)ESTAMPADAS: berorientasi pada wanita, dengan tema botani dan bunga
4) FASHION: model yang diluncurkan pada tahun 1999 dengan peningkatan tinggi 3cm
5) FLASH: Model 2004-2005, berbeda dari desain herringbone
6) TINGGI: Sepatu bersol tebal
7) IPE: Tema hutan hujan
8) KIDS: untuk anak-anak
9) SLICK: sandal yang cacat sangat mirip dengan A-line
10) GAYA: Desain dua nada
11) SURF: Hanya peselancar, dengan sol lebar dan tali lebar
12)TRADISIONAL: Model dasar yang telah ada selama 42 tahun
13) TREKKING: dengan bagian pergelangan kaki elastis yang dapat disesuaikan

< Sebelumnya
Apa itu Hermes?
Selanjutnya >
Efisiensi energi hijau adalah fokus peralatan rumah musim panas, lebih banyak tips penghematan daya

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan