Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara menggunakan pot siphon

Cara menggunakan pot siphon

Oct 27,2022
Cara menggunakan pot siphon
Siphon pot adalah metode penyeduhan kopi yang sederhana dan mudah digunakan, dan merupakan salah satu metode penyeduhan kopi yang paling populer di kafe-kafe. Dengan menggunakan prinsip siphon, air mendidih digunakan untuk menyeduh bubuk kopi, mendidihkannya untuk mengeluarkan cita rasa asli kopi.Ini terutama digunakan untuk kopi: sedikit asam, gilingan kopi bertubuh sedang.Sedikit lebih kasar daripada bubuk, mendekati gula pasir ekstra halus. Kopi Siphon, yang mengubah ruang tamu menjadi kafe Kopi seduh Siphon adalah favorit banyak penggemar kopi.Beberapa orang mengatakan itu karena mengekstrak bagian terbaik dari kopi, terutama karena biji kopi memiliki karakter keasaman yang renyah dan cerah dalam karakter mereka dan aroma lembut dalam keasamannya, dan metode penyeduhan siphon mengeluarkan yang terbaik dari karakter kopi ini.

merek pot siphon


1. Pot siphon Belgia
Belgian Royal Coffee Pot, teko kopi kekaisaran yang digunakan oleh keluarga kerajaan Eropa pada pertengahan abad ke-19, diciptakan oleh pengrajin Belgia untuk memamerkan temperamen kerajaan, dan teko yang berbentuk elegan ini dilapisi emas dan tembaga tuang, membuat teko kopi biasa yang asli menjadi mempesona dan layak, seolah-olah terlahir dengan rasa kebangsawanan.Teko kopi Belgia yang merupakan teko kopi siphon dan moka, prosesnya sangat menyenangkan.
2. Pot siphon HARIO
Kendi siphon HARIO memiliki penampilan yang mulia dan elegan.Desainnya sangat indah.Dibuat dengan sempurna, unik dan khas.Ini juga aman.Ramah lingkungan.Tahan panas.Pilihan yang bagus untuk hadiah bisnis dan hadiah ulang tahun.
3. Yami Yami Siphon Pot
Merek kendi siphon Yami Yami diciptakan pada tahun 2004 oleh Taisho Enterprises, sebuah perusahaan yang berbasis di Taiwan yang mengkhususkan diri dalam pengembangan.Produksi.Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam pengembangan, produksi dan penjualan berbagai jenis peralatan kopi (kaca, keramik dan kotak hadiah).Saat ini, jaringan pot siphon YAMI telah menyebar ke seluruh pasar domestik, dan bahkan populer di seluruh benua Eropa dan dunia, dan secara bertahap menjadi merek industri peralatan kopi terkemuka di China, sangat dicintai oleh pelanggan.


Cara menggunakan pot siphon


1. Pegang tabung kaca pada dudukan atas dengan tangan Anda dan ketuk telapak tangan kiri Anda tiga kali ke arah mulut teko.
2. Kemudian, ketuk-ketuk gelas tiga kali lagi untuk melonggarkan bubuk kopi.
3. Tuangkan bubuk kopi, kemudian bilas pinggiran bagian dalam gelas bagian atas dengan air, putar perlahan-lahan secara melingkar.
4. Bilas kembali filter dengan air tawar untuk menghilangkan residu.
5. Lepaskan kait pegas filter dan bilas secara menyeluruh dengan air.
6. Peras filter dengan kedua tangan dan peras (apabila tidak digunakan, simpan filter/kain dalam air untuk menghindari oksidasi).
7. Gunakan sikat pembersih dengan deterjen dan sikat dudukan bagian atas, berhati-hatilah saat membilas agar mulut botol tidak pecah, atau ketika tabung kaca mengenai wastafel atau kaca.

< Sebelumnya
Cara menyiapkan jamur kayu
Selanjutnya >
Daftar lengkap cara makan rumput laut

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan