Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara menetapkan batas kecepatan pada router nirkabel Anda

Cara menetapkan batas kecepatan pada router nirkabel Anda

Oct 27,2022
Cara menetapkan batas kecepatan pada router nirkabel Anda
Saya percaya bahwa banyak pengguna telah mengalami situasi menggunakan router nirkabel untuk mengakses Internet dengan sangat lambat, terutama karena ada satu atau lebih pengguna yang menonton video atau mengunduh sesuatu secara online, yang akan secara serius menempati sumber daya jaringan, mengakibatkan sumber daya jaringan pengguna lain tidak cukup, dan dengan demikian kecepatan jaringan sangat lambat, solusi terbaik adalah membatasi kecepatan router.Jadi, bagaimana Anda mengatur router nirkabel untuk membatasi kecepatan?Mari kita pelajari lebih lanjut tentang hal itu.

Cara mengatur router nirkabel untuk membatasi kecepatan: Cara memasangnya


1. Secara umum, jarak transmisi teoritis jaringan nirkabel adalah 100 meter di dalam ruangan dan 300 meter di luar ruangan. Dalam praktiknya, dinding penahan beban beton di rumah-rumah akan memblokir sebagian besar sinyal, sehingga titik pemasangan router nirkabel sangat penting.
2. Sesedikit mungkin melalui dinding, router ditempatkan di tengah ruangan, lokasi pemasangan setinggi mungkin, hindari reflektor logam dan peralatan interferensi seperti lemari es.Penyejuk udara.
3. Tambahkan penguat sinyal, gabungkan nirkabel dan kabel, sambungkan mesin dengan akses data dalam jumlah besar ke port LAN, dan tekan win r pada mesin yang menggunakan kartu jaringan nirkabel.
4. Masukkan alamat kartu jaringan // kabel untuk mengakses komputer ini akan jauh lebih cepat.Juga, jangan memuat terlalu banyak protokol, biasanya hanya protokol TCP/IP saja sudah cukup.Anda harus mencoba mengatur kata sandi router Anda serumit mungkin untuk mencegah orang lain memecahkan kata sandi router untuk mencoba-coba internet dan memengaruhi pengalaman internet Anda.


Cara mengatur batas kecepatan router nirkabel: Masuk ke pengaturan router


1. Di sini pengaturan batas kecepatan router terutama memperhatikan beberapa tempat, pertama-tama, untuk memahami berapa M kabel jaringan yang mereka tarik, 1M hampir sama dengan 1000K, dan kemudian mengatur segmen IP dari situasi broadband.
2. Jika Anda menggunakan jaringan Unicom 4M, Anda ingin memberi diri Anda kecepatan minimum tidak kurang dari 2M dan kondisi maksimum tidak lebih dari 2M, artinya, di jaringan Anda sendiri, atur sendiri 2M eksklusif, pengguna lain dijamin minimal jaringan 1M dan maksimum tidak lebih dari 2M.
3. Pengaturan batas kecepatan router pertama-tama harus diperiksa pada kontrol broadband IP terbuka, dan kemudian pilih situasi broadband rumah Anda sendiri, jika rumah Anda adalah jaringan 4M, sesuai dengan standar jaringan 4M untuk pengaturan.
4. selanjutnya mengatur alamat IP lokal untuk membatasi situasi jaringan, alamat IP komputer mereka dirancang untuk 192.168.1.2, alokasi jaringan minimal 2M, maksimum tidak lebih dari 2M, diberikan kepada pengguna lain, 192.168.1.3-192.168.1.255 pengaturan pengguna untuk membatasi jaminan minimum 1M, minimum tidak lebih tinggi dari 2M.
5. Akhirnya, kita hanya perlu mengatur alamat IP komputer mereka ke 192.168.1.2, Anda dapat mengatur kondisi batas kecepatan sesuai dengan situasi mereka sendiri, serta untuk pengguna yang berbeda, terutama untuk mengatur broadband minimum dan kondisi sumber daya broadband maksimum, di sini Anda dapat mengatur fleksibel.

< Sebelumnya
Tenderloin Abon Tumis
Selanjutnya >
Resep sarapan buatan rumah

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan