Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Tenderloin Abon Tumis

Tenderloin Abon Tumis

Oct 27,2022
Tenderloin Abon Tumis
Abon tenderloin adalah daging yang relatif empuk dan perlu dioleskan agar tidak cepat basi.Berikut ini adalah beberapa jenis tenderloin suwir terbaik untuk hidangan rumahan.

Tenderloin Abon Goreng


Bahan-bahanSiapkan dua buah wortel, 150g tenderloin, bawang bombay dan jahe parut dalam jumlah yang sesuai, minyak dalam jumlah yang sesuai, sedikit tepung jagung, minyak, gula, putih telur, kecap asin, bubuk hu cross, sari ayam dalam jumlah yang sesuai.
Langkah 1: Kupas dan iris wortel, suwir-suwir tenderloin dan suwir-suwir daun bawang dan jahe.
2. Masukkan daging suwir ke dalam mangkuk, tambahkan tepung maizena, putih telur, merica dan garam, pegang dengan baik dan sisihkan.
3. Dalam mangkuk kecil, campurkan tepung maizena, kecap asin, gula, garam, bumbu ayam, dan air untuk membuat kuah.
4. Panaskan sedikit minyak dalam penggorengan, tuang daging suwir dan tumis hingga kecoklatan dan sisihkan.
5. Panaskan sedikit minyak dalam wajan dan tumis bawang bombay dan jahe yang sudah diparut, lalu tumis bunga lobak dan tuangkan ke dalam tenderloin ketika sudah lunak.
Tuangkan kuah dan tumis dengan baik.


Tumis tenderloin dengan garlic scapes


Siapkan bawang putih, daging babi, bawang bombay cincang dan jahe, kecap asin, bubuk lima bumbu, arak masak, putih telur, tepung jagung, kecap asin, dan saus mie manis.
Langkah 1: Iris tenderloin, tambahkan kecap asin, bubuk lima rempah, arak masak dan putih telur, lalu rendam selama 10 menit.
2. Panaskan minyak dalam wajan dan tambahkan daging yang sudah direndam, sisihkan, cuci dan potong bawang putih dan potong bawang bombay dan jahe.
3. Panaskan minyak dalam wajan, tambahkan bawang bombay dan jahe cincang, lalu tumis bawang putih dan tambahkan daging suwir.
Tambahkan saus mie manis dan garam, tumis merata dan angkat dari wajan.


Abon Loin Goreng Rumahan


Bahan-bahanSiapkan setengah kati asinan kubis, 150g tenderloin, 10g bawang bombay, jahe dan bawang putih, 5g ketumbar, 15g garam, 5g MSG, 5g bubuk ayam, 5g gula pasir, 10g tepung maizena, 10g putih telur, 15g arak masak, 5g lada, 5g bumbu, 5g minyak wijen.
Metode Langkah 1. Cuci dan suwir-suwir asinan kubis, suwir-suwir pinggang, potong bawang bombay, jahe dan bawang putih, dan potong ketumbar.
2. Tambahkan garam dan anggur ke dalam tenderloin, aduk rata dan tambahkan putih telur dan tepung maizena untuk direndam selama 15 menit.
3. Masukkan air dalam jumlah yang sesuai ke dalam panci dan buka di atas api besar untuk sauerkraut.
4. Panaskan wajan dan tambahkan minyak, tambahkan daging yang sudah diasinkan, tumis dan sisihkan.
5. Panaskan sisa minyak dalam wajan, tambahkan bumbu Cina, bawang merah, jahe dan bawang putih, lalu tambahkan asinan kubis, tumis dengan garam, MSG, bumbu ayam, merica, gula dan arak masak.
6. Tambahkan sedikit air, tuang ke dalam suwiran daging pinggang, tumis merata, tambahkan sedikit tepung air, taburi dengan minyak wijen dan sajikan.

< Sebelumnya
Membuat kue dalam penanak nasi
Selanjutnya >
Cara menetapkan batas kecepatan pada router nirkabel Anda

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan