Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Daging Babi Kukus dalam Bihun

Daging Babi Kukus dalam Bihun

Oct 27,2022
Daging Babi Kukus dalam Bihun
Daging babi kukus adalah hidangan Sichuan dengan sejarah panjang.Ini adalah hidangan populer di banyak jamuan makan, dan disukai oleh banyak orang.Apa cara otentik untuk membuat daging babi kukus?Baca terus untuk mengetahui cara membuat daging babi kukus!

Cara membuat daging babi kukus dengan daun teratai


Bahan: 50g daun teratai segar, 500g daging babi berkulit, 250g bihun goreng, irisan daun bawang.jahe cincang.Anggur masakan Cina.Gula.Kecap asin.Garam secukupnya.
Langkah 1: Rendam daun teratai dalam air mendidih dan potong urat-uratnya yang tebal dengan pisau.
2. Cuci daging babi, potong dadu panjang dan tambahkan bawang bombay parut.Jahe parut.Kecap asin.Anggur masakan Cina.Gula.Garam, rendam selama 20 menit dan lapisi dengan bihun goreng.
3. Susun bihun di dalam kukusan yang dilapisi dengan daun teratai besar, tutup rapat dengan tutup sangkar dan kukus selama 2 jam dengan api besar.
Ukuran daun teratai harus ditentukan oleh ukuran daging, sehingga dapat melilit daging.

Cara membuat daging babi kukus dengan akar teratai


Siapkan 500g daging babi, 200g akar teratai, 25g tepung beras mentah, 50g beras, 3g gula pasir, 1g lada, 10ml arak kuning.3g kayu manis, 2g adas bintang, 2g cengkeh, 2g jahe parut, 3g garam, 5ml kecap asin, 2g monosodium glutamat.
Metode Langkah 1: Cuci dan potong daging babi menjadi potongan-potongan panjang, tambahkan garam.Kecap asin.Jahe cincang.Anggur kuning.MSG.Aduk rata dengan gula dan rendam selama 5 menit.
2. Cuci beras, goreng dalam wajan sampai berubah warna menjadi kuning, tambahkan kayu manis.cengkeh.Tambahkan kayu manis, cengkeh, dan adas bintang, lalu tumis selama 3 menit, kemudian tekan menjadi potongan-potongan kecil dan sisihkan.
3. Cuci dan potong akar teratai menjadi potongan-potongan, tambahkan garam.Tambahkan garam, tepung beras dan aduk rata. Campur daging babi dengan tepung beras yang sudah dimasak dan kukus dengan akar teratai selama 1 jam, taburi dengan merica.

Daging Babi Kukus dengan Bihun Labu


Siapkan 400g labu, 350g daging babi, 35g bubuk babi kukus, bawang putih cincang, daun bawang cincang dan garam.Beberapa bawang bombay cincang masing-masing, 4g garam, 3ml kecap asin, 3g bumbu ayam, minyak goreng.
Langkah 1: Kupas dan iris labu; iris pancetta dan taruh di atas piring.
2. Tambahkan bawang putih cincang ke dalam pancetta.Kecap asin.Garam.Aduk rata, tambahkan bubuk daging kukus dan rendam selama 15 menit sesuai selera.
3. Letakkan potongan labu di atas piring dan susun irisan daging di atasnya.
4. Tempatkan labu.Masukkan daging babi ke dalam kukusan dan kukus di atas api sedang selama 20 menit sampai matang.
5. Buka tutupnya dan angkat daging babi kukus.
6. Taburi dengan daun bawang cincang dan tuangkan sedikit minyak panas di atasnya.
< Sebelumnya
Daftar lengkap cara membuat bubur casserole
Selanjutnya >
Cara membuat bunga dadih kacang

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan