Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara membuat panekuk daun bawang

Cara membuat panekuk daun bawang

Oct 27,2022
Cara membuat panekuk daun bawang
Kita semua menyukai pancake daun bawang, terkadang kita bosan dengan pancake yang biasa dan senang rasanya jika ada perubahan.Sangat mudah untuk membuat kue daun bawang, cukup tambahkan daun bawang ke dalam bahan, atau jika Anda ingin membuatnya lebih baik lagi, Anda bisa menambahkan daging.Jika Anda ingin membuatnya lebih baik lagi, Anda bisa menambahkan daging, telur, dll. Berikut daftar lengkap cara membuat pancake daun bawang!

Cara membuat panekuk daging babi dan daun bawang


Cara membuat panekuk daging babi dan daun bawang.
Bahan-bahan Persiapan 250 gram tepung terigu, 100 gram daging babi, 10 gram daun bawang, 10 gram jahe, 10 gram beras kacang tanah, 30 gram minyak kacang tanah, 3 gram garam, 5 gram monosodium glutamat, 3 gram gula pasir, 2 gram minyak wijen, 5 gram saus mie manis.
Metode Langkah 1. Potong daging babi menjadi un; cuci bersih dan potong daun bawang menjadi nasi; kupas dan potong jahe menjadi nasi; goreng nasi kacang, kupas dan potong menjadi butiran.
2. Dalam mangkuk, tambahkan daging babi cincang.Daun bawang cincang.Nasi kacang, bumbui dengan garam.Bumbui dengan garam, monosodium glutamat.Gula.Wijen.Minyak.Aduk rata dengan saus manis untuk membuat isian.
3. Tambahkan tepung terigu dan air untuk membentuk adonan, lalu buat 6 adonan, pipihkan satu per satu, bungkus dengan isian dan tutup, lalu tekan menjadi bentuk kue bulat.

Cara membuat kue ham dan daun bawang


Cara membuat panekuk ham dan daun bawang.
Siapkan 100g kulit lumpia, 150g ham, 150g daun bawang, 30g wortel dan 150g daging babi.Garam 3g, MSG 5g, gula 8g, minyak goreng.Minyak wijen.Bumbu ayam secukupnya.
Potong ham menjadi irisan setebal 2mm dan potong kotak berukuran 3cm x 3cm.
2. Daun bawang.Wortel.Potong dadu daging babi dan tambahkan garam.MSG.Gula.Bumbu ayam.Minyak goreng.Aduk rata dengan minyak wijen untuk membentuk isian.
3. Letakkan irisan ham di atas kulit lumpia, isi dengan isian dan bungkus.
Gulung menjadi patty persegi dan kukus selama sekitar 8 menit.

Cara membuat soba dan panekuk daun bawang


Cara membuat soba dan kue daun bawang.
Siapkan 400g tepung soba, 200g daun bawang, garam.Monosodium glutamat.Lada.Minyak sayur dalam jumlah yang sesuai.
Langkah 1: Cuci daun bawang dan cincang halus; campurkan tepung soba dengan jumlah air yang tepat untuk membentuk pasta dan tambahkan daun bawang cincang.Garam.MSG.Aduk rata.
2. Panaskan wajan di atas api, bersihkan wajan dengan minyak sayur, tuang pasta daun bawang soba yang sudah dioleskan rata, balik-balik, sampai kedua sisinya hangus.Aroma yang dimasak, disajikan di atas piring yang sudah siap.

Cara membuat daging segar dan kue daun bawang


Cara membuat daging segar dan panekuk daun bawang.
Bahan: 100g daging segar, 50g daun bawang cincang, 120g tepung terigu, 1 butir telur, gula.Garam.Monosodium glutamat.Pati.Masing-masing sedikit minyak.
Langkah 1: Cuci daging segar dan potong daging cincang.
2. Masukkan daun bawang cincang.Masukkan daging cincang ke dalam tepung, lalu kocok telur dan tambahkan garam.Tambahkan garam. gula.Bumbu.Minyak.Pati, tambahkan air dan aduk rata.
3. Goreng adonan dalam penggorengan hingga kedua sisinya berwarna cokelat keemasan, lalu potong-potong.
< Sebelumnya
Apa keuntungan dan aplikasi motor lapangan aksel kecepatan tinggi?
Selanjutnya >
Cara menyiapkan siput

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan