Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara menyiapkan bayi ayam

Cara menyiapkan bayi ayam

Oct 27,2022
Cara menyiapkan bayi ayam
Ayam baby chicken adalah ayam kecil yang belum dewasa yang relatif empuk karena ukurannya yang kecil.Ayam disiapkan dengan cara yang sama seperti ayam biasa, tetapi berikut ini adalah beberapa cara yang lebih khas untuk menyiapkannya.

Cara membuat ayam anak dengan air liur


Bahan-bahanSiapkan ayam anak, daun teratai, jamur, bawang bombay, tepung terigu, daun bawang dan jahe, arak masak, kecap asin, garam dan merica.
Metode Langkah 1. Gunakan bagian belakang pisau untuk mematahkan tulang paha ayam dan proses hingga bersih, lalu campur dengan bawang bombay, jahe, bawang putih, saus tiram, arak masak, garam, dan merica.
2. Pijat dan uleni bumbunya, lalu goreng merica, hancurkan dan masukkan, tutup dengan film dan dinginkan selama 1 jam.
3. Rendam daun teratai dalam air dingin dan uleni tepung dengan air dan arak putih untuk membentuk adonan.
4. Gosok ayam dengan bubuk lima bumbu, merica, bawang bombay cincang dan jamur, lalu campurkan ke dalam bumbu dan masukkan ke dalam perut ayam.
5. Bungkus ayam dengan daun teratai, lalu bungkus dengan adonan dan letakkan di loyang yang sudah diolesi minyak.
6. Panggang di bagian tengah bawah oven yang sudah dipanaskan sebelumnya dengan suhu sekitar 160 derajat selama sekitar 80 menit, angkat kulit dan angkat ayam.



Cara membuat sepiring besar ayam


Bahan-bahanSiapkan 1 ekor ayam kampung, merica, bawang putih, bawang merah, ketumbar, kacang tanah, siung bawang putih, jahe, bubuk cabai, biji wijen.
Metode langkah 1. bubuk cabai panas dan biji wijen dalam minyak panas untuk membuat minyak cabai, kacang goreng, daun bawang cincang dan bawang putih tumbuk.
2. Masukkan air secukupnya, merica, potongan jahe ke dalam panci, masukkan anak ayam dan garam dan masak selama sekitar 15 menit.
3. Keluarkan ikan dan masukkan ke dalam air dingin, minyak cabai dalam mangkuk kecil dengan garam, cuka, kecap, gula, saripati ayam dan kaldu ayam untuk dicampur menjadi saus.
4. Potong ayam yang sudah dingin menjadi beberapa bagian dan susun di atas piring, tuangkan saus dan taburi dengan kacang cincang, ketumbar dan bawang putih.


Ayam Kukus


Bahan-bahanSiapkan 1 ekor ayam kampung, setengah daun bawang, 3 iris jahe, 3 potong bawang putih, 30 merica, cabai dalam jumlah yang banyak, sedikit gula, biji wijen yang dimasak, 20ml kecap asin, kecap asin dalam jumlah yang banyak, 10ml arak masak, garam, 2 kentang, 1 lada hijau, 1 sendok daging babi kering, 100ml minyak.
Langkah 1: Potong daun bawang menjadi beberapa bagian, iris jahe, iris bawang putih, potong kentang menjadi kotak-kotak kecil dan potong paprika hijau menjadi beberapa bagian.
2. Cuci bersih dan potong-potong ayam jantan menjadi beberapa bagian, rebus dalam panci berisi air mendidih selama 1 menit dan sisihkan.
3. Panaskan minyak dalam wajan, tambahkan jahe, bawang putih dan merica, lalu tumis selama 8 menit.
4. Tambahkan kecap asin, arak masak, kentang, daun bawang dan sayuran kering, tambahkan garam dan tumis dengan baik, lalu tambahkan air untuk menutupi ayam.
5. Didihkan perlahan-lahan selama 15 menit, kemudian tambahkan potongan paprika hijau, tambahkan gula dan biji wijen dan masak selama sekitar 5 menit pula.

< Sebelumnya
Cara membuat Abon Babi dengan Ikan
Selanjutnya >
Berapa ukuran yang tepat untuk tablet

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan