Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara menyiapkan siput

Cara menyiapkan siput

Oct 27,2022
Cara menyiapkan siput
Ada banyak cara untuk menyiapkan siput, tetapi umumnya berbau amis, jadi sebelum dimasak, siput harus direndam dalam air selama 1-2 hari dan ditaburi dengan sedikit minyak sayur untuk membersihkan kotoran dan menghilangkan bau amis.Cara yang paling umum untuk menyiapkan siput adalah dengan menumisnya, tetapi siput juga dapat disajikan dingin.Berikut adalah rincian cara memasak siput!

Cara membuat daging siput dengan daun bawang


Siapkan 1000g siput, 200g daun bawang, cabe parut.Saus kacang hitam.Garam.Cuka beras.Anggur putih.Minyak sayur dalam jumlah yang sesuai.
Langkah 1: Tempatkan siput di dalam mangkuk berisi air, tambahkan cuka beras dan rendam siput untuk membuatnya memuntahkan endapan.
2. Rebus siput dalam panci berisi air mendidih selama dua detik, tarik keluar dan biarkan dingin, lalu ambil dagingnya dengan tusuk gigi dan cuci bersih; pilih dan cuci daun bawang dan potong kecil-kecil.
3. Panaskan minyak dalam wajan, tambahkan pasta kacang hitam dan tumis untuk aromanya, lalu tambahkan daging siput dan tumis sebentar, kemudian tambahkan segmen daun bawang.Tambahkan cabe parut, tambahkan anggur putih.Tambahkan anggur putih, garam dan tumis dengan baik.

Cara membuat Sup Ciguang Screw


Siapkan 250g cigu, 500g daging siput, 15g porcini, 10g jintan, jahe.Garam.Bumbu ayam secukupnya.
Metode Langkah 1: Kupas kulit cigu, cuci bersih dan potong masing-masing menjadi dua bagian; cuci daging siput; ling babi.Jintan.Cuci bersih irisan jahe.
2. Masukkan air secukupnya ke dalam casserole dan didihkan, tambahkan daging siput.Rebus untuk menghilangkan noda darah, tuangkan dan bilas.
3. Tempatkan poria.Jintan.Siput.Ciguatera.Irisan jahe ke dalam casserole, tambahkan air secukupnya, didihkan dengan api besar, kemudian rebus dengan api kecil selama 2 jam, tambahkan garam.Tambahkan garam. bumbu ayam secukupnya.

Cara membuat siput pedas


Siapkan 750g siput, 15g bawang putih dan 15g jahe.15g masing-masing irisan jahe, daun harum.Kayu manis.adas bintang.10g cabai kering, 2 sdt garam, 3 sdm pasta kedelai, 1 sdt saus mie manis, 4 sdm kecap asin, 1 sdm arak masak, 1 sdm gula.Monosodium glutamat.Minyak sayur secukupnya.
Metode Langkah 1: Cuci siput, masukkan ke dalam mangkuk dan tambahkan air.Rendam siput selama 1 malaikat untuk membersihkan endapan, kemudian cuci lagi dan lagi dengan air dan tiriskan.
2. Rebus siput dalam panci dengan jumlah air yang tepat, masak dan keluarkan ke dalam mangkuk.
3. Panaskan minyak dalam panci dan tambahkan bawang bombai.Tambahkan irisan jahe.Daun yang harum.Kayu manis.adas bintang.Lada.Cabai kering tumis sebentar.
4. Kemudian tambahkan pasta kacang.Saus mie manis.Anggur masakan Cina.Kecap asin.Gula.Tambahkan siput dan tumis dengan api besar.
< Sebelumnya
Cara membuat panekuk daun bawang
Selanjutnya >
Apa yang harus dilakukan jika ponsel cerdas Anda masuk ke dalam air

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan