Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara membuat kerajinan bambu yang harus Anda lihat

Cara membuat kerajinan bambu yang harus Anda lihat

Jul 29,2022
Cara membuat kerajinan bambu yang harus Anda lihat
Karya yang sangat sukses sering kali didominasi oleh metode tertentu, sementara metode lainnya diterapkan, sehingga irama pisaunya pasti akan lebih kaya dan efek artistiknya akan menjadi semakin baik.

Cara membuat kerajinan bambu yang harus Anda lihat


Karya yang sangat sukses sering kali didominasi oleh satu metode, sementara metode lainnya diterapkan, sehingga cita rasa pisaunya pasti akan lebih kaya dan efek artistiknya semakin baik.Mengukir bambu pada umumnya merupakan cara bagi pengarang untuk menyampaikan emosinya dengan pisaunya, mengandalkan persepsi uniknya sendiri dan penggunaan berbagai metode ukiran bambu secara cermat dan tepat.Beberapa metode ukiran utama adalah sebagai berikut.
I.Ukiran tiga dimensi.
1. Ukiran bulat: juga dikenal sebagai ukiran tiga dimensi.Sebagian besar ukirannya umumnya bersisi lima, dengan sisi bawah biasanya diberi tanda, dan umumnya didasarkan pada instrumen dan ornamen sastra, dengan akar bambu sebagai bahan desain utama.
2. Ukiran transparan: gambar umumnya dilubangi di ruang luar.Biasanya diukir dengan kesan tiga dimensi yang kuat, biasanya dalam bentuk kerucut dupa.Desain utamanya adalah wadah pena.Sebagian besar ukiran terutama tetrahedral.Tabung bambu adalah bahan desain utama.
3. Ukiran relief tinggi: ukiran relief dengan kesan tiga dimensi yang kuat tanpa pelubangan.Sebagian besar ukiran tiga sisi, sering digunakan untuk tong pena, dengan tong bambu sebagai bahan desain utama.
4. Ukiran relief: ukiran relief dengan rasa tiga dimensi tertentu, biasanya dengan ukiran frontal sebagai bahan desain utama, terutama digunakan untuk pemegang pena.
5. Ukiran dalam: juga dikenal sebagai sunken-ground deep, adalah metode ukiran terdalam dalam intaglio, dengan rasa tiga dimensi yang cukup kuat, dan ukiran relief.Ini adalah kombinasi ukiran relief dan ukiran relief, dan sebenarnya merupakan semacam ukiran relief intaglio, seperti cetakan negatif pada cetakan logam.Metode pengukiran ini pada umumnya tidak umum dan terutama digunakan dalam desain pemegang pena.Ini terutama digunakan untuk mengukir sayuran.Bunga teratai, dll.
II.Ukiran datar.
1. ukiran relief dangkal: umumnya berdasarkan ukiran datar, sedikit dibuat dengan rasa lapisan tiga dimensi yang kuat, juga dikenal sebagai tanah tipis Yangwen, seperti pada ukiran ukiran tipis tombol segel pada umumnya.
2. Ukiran hijau: juga dikenal sebagai ukiran kulit, adalah metode ukiran cembung dalam ukiran kulit, umumnya tertinggal di kulit bambu, sisanya dapat disekop sebagai bagian bawah.Jika teks kemudian diukir dengan cara yang dangkal, maka perlu dilapisi sehingga memiliki efek tinta yang lebih gelap atau lebih terang, sehingga menjadi yang terbaik dari yang terbaik.Umumnya digunakan untuk tempat pena.Sandaran lengan.Tulang kipas.Fitur utamanya adalah ekspresi spesifik dari kuas dan tinta yang digunakan dalam lukisan dan kaligrafi.
3. Mendalam: tanda ukirannya dalam dan dapat dilihat tanpa perlu penyorotan langsung.Umumnya cocok untuk karya kaligrafi dan lukisan garis besar, dengan rasa prasasti yang unik, kebanyakan digunakan untuk sandaran tangan.Tulang kipas.Sebagian besar digunakan untuk sandaran tangan, tulang kipas, silinder sikat dan produk buluh.
4. Ukiran dangkal: tanda ukiran dangkal dan sering kali perlu dilihat di bawah cahaya yang tinggi, metode ukiran cekung yang paling dangkal.Sebagian besar dari mereka terutama digunakan untuk sandaran lengan dan tulang kipas, biasanya untuk mengekspresikan minat kuas dan tinta lukisan.
5. Ukiran kulit: ukiran cekung pada bambu, yang memang langka.Diukir dengan cara yang dangkal.Kombinasi metode ukiran dalam dan satu sama lain, karakter ukiran dan lukisan lebih cocok, dengan ekspresi lukisan dan kaligrafi yang sangat kuat.
6. Memutar mata air: juga dikenal sebagai pasta mata air, adalah sejenis produk bambu dengan nama umum.Ini bisa diukir dalam relief pada pegas bambu sesuka hati.Ukiran dangkal.Ukiran yang dalam.Sebagian besar buluh bambu terutama dibuat menjadi peralatan, sering kali barang dagangan umum, jumlahnya relatif besar, jarang ada struktur yang baik.Metode utama pengukiran biasanya dalam, sering kali dengan batu hias berwarna hijau.Sebagian warna, seperti hijau batu, digunakan.
7. Ukiran halus: juga dikenal sebagai ukiran duri, biasanya dengan ukiran garis, kebanyakan dengan satu goresan dan sedikit duri.
< Sebelumnya
Kiat pemeliharaan dinding foto Cara membersihkannya
Selanjutnya >
Tips Perawatan Sneaker Apakah Anda mengenal mereka?

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan