Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara memelihara perabot

Cara memelihara perabot

Aug 05,2022
Cara memelihara perabot
Furnitur adalah jenis peralatan yang penting bagi manusia untuk mempertahankan kehidupan normal.Ini adalah jenis aparatus yang sangat diperlukan untuk praktik produksi dan aktivitas sosial.Furnitur telah berevolusi seiring dengan perkembangan zaman dan sekarang tersedia dalam berbagai kategori, bahan, varietas dan kegunaan.Mari kita lihat merek-merek furnitur.Membeli.Pemeliharaan.Pencocokan.Ukuran dan penempatan feng shui.

Penghilang Bau Mebel


1. Isi wadah dengan air dingin dan tambahkan cuka dalam jumlah yang tepat ke ruangan berventilasi dengan pintu furnitur terbuka.Hal ini tidak hanya akan menguapkan air untuk melindungi bagian atas permukaan cat dinding, tetapi juga menyerap dan menghilangkan sisa bau. 2. Letakkan beberapa buah nanas di setiap ruangan, dan lebih banyak lagi di ruangan yang lebih besar.Hal ini dikarenakan nanas merupakan buah berserat kasar, yang dapat berperan dalam menyerap bau cat dan dapat mencapai keharuman nanas.Hal ini akan mempercepat penghilangan bau dan memberikan yang terbaik dari kedua dunia.


Ukuran furnitur

.
1. sofa: lebar depan kursi sofa tidak boleh kurang dari 480mm; kedalaman permukaan kursi harus antara 480mm-600mm; tinggi permukaan kursi harus berada dalam kisaran 360mm-420mm.Saat ini, beberapa sofa rendah yang sederhana dan bergaya, dikalikan dengan kesukaan kaum muda.Namun demikian, tinggi dan lebar sofa memiliki hubungan yang erat dengan kesehatan.Jika lebar depan dudukan sofa kurang dari standar, ruang sofa akan menjadi sempit; kedalaman permukaan kursi terlalu dalam, betis tidak bisa melorot secara alami, perut kaki mudah dikompresi; terlalu dangkal, dan akan membuat orang merasa duduk; permukaan kursi terlalu tinggi, seperti duduk di kursi tinggi, sangat tidak nyaman, jika terlalu rendah, orang akan merasa lebih banyak usaha ketika berdiri beberapa.


Penempatan Furnitur Feng Shui


1. Ambang jendela sebagai tempat tidur, krisis empat karena lingkungan hidup, banyak rumah yang digunakan sebagai ambang jendela untuk tempat tidur tidur.Hal ini memanfaatkan ambang jendela dengan sebaik-baiknya dan menambah lebar tempat tidur.Meskipun metode ini dapat memanfaatkan sepenuhnya area jendela rongga, namun apabila tidur sembarangan, bisa memecahkan kaca atau menyebabkan kematian atau cedera yang tragis.Khususnya, anak-anak tidak boleh tidur terlalu dekat dengan ambang jendela, karena mereka ingin tahu dan sering tertarik pada benda-benda di luar jendela, atau memanjat keluar dari bingkai jendela, yang bisa menyebabkan kecelakaan yang berbahaya.Oleh karena itu, yang terbaik adalah memposisikan tempat tidur anak-anak dekat dengan sudut.


Pencocokan Furnitur


1. Furnitur dengan rasio emas 3:7 sebagai perabot rumah tangga yang besar, gaya furnitur dengan dampak langsung pada seluruh gaya interior dan suasana hati.Oleh karena itu, padu padan furnitur selalu menjadi perhatian banyak desainer dan pecinta rumah.Menurut industri, biasanya ada tiga jenis furnitur utama yang lebih cocok untuk dipadupadankan.Yang pertama adalah gaya desain yang sama, tetapi bentuknya.Warna.Furnitur jenis ini lebih cocok untuk beberapa ruangan berukuran kecil dan sedang untuk membentuk kontras visual.Tipe kedua adalah furnitur dengan warna yang berbeda namun bentuknya serupa, tipe rumah ini tidak terlihat sangat kontras dan cocok untuk ruang tamu yang lebih besar.Ada juga jenis furnitur yang dirancang dan dibuat dengan sangat baik, yang cocok untuk berbagai ruang campuran, tetapi tidak boleh terlalu banyak.


Pemeliharaan Furnitur


1. Metode perawatan teh untuk membersihkan furnitur yang dicat, tersedia dengan kain kering dengan teh dingin menggosok, atau kain kasa yang dibungkus sedikit lap residu teh basah, Anda dapat menggosok furnitur cerah dan bersih.Karena teh umumnya akan memiliki noda teh, jadi setelah mengelap furnitur dengan teh, Anda harus menggunakan air untuk menggosok lagi untuk menghilangkan noda teh, yaitu untuk menghindari noda teh tetap berada di permukaan furnitur yang mempengaruhi warna asli furnitur.


Pembelian Furnitur


Beli furnitur perhatian I.Gaya memposisikan untuk membeli furnitur sesuai dengan gaya dekorasi rumah mereka untuk memposisikan, seperti dekorasi rumah bergaya modern minimalis, membeli furnitur adalah klasik Cina, yang mengatur bagaimana ah yang tidak sesuai, jadi pilihlah furnitur untuk memilih gaya terlebih dahulu.


Merek furnitur


Merek furnitur: 1. Furnitur Qumei 2. Furnitur apel merah 3. IKEA (IKEA) 4. Furnitur Huarui 5. Furnitur Huarui

< Sebelumnya
Apa peran Dragon Wood?
Selanjutnya >
Seberapa tinggi meja rias yang tepat?

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan