Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Tips Perawatan Sneaker Apakah Anda mengenal mereka?

Tips Perawatan Sneaker Apakah Anda mengenal mereka?

Jul 29,2022
Tips Perawatan Sneaker Apakah Anda mengenal mereka?
3 area utama perlindungan sepatu sneaker: tumit, bagian atas, dan sol.

tips perawatan sneaker yang Anda ketahui


3 titik utama perlindungan sneaker: tumit, bagian atas dan sol, 3 bagian perawatan utama:
1. Tumit: adalah sumber kehidupan dari seluruh pasangan sepatu kets, jika ini rusak, saat menendang bola rasa dan kontrol bola.Jika tumit rusak, rasa bola dan kontrol bola saat bermain bisa sangat merusak, bahkan jika sepatu memiliki performa yang baik juga tidak ada artinya.Apabila tumitnya rusak, maka sepatu itu mati.Cara melindungi tumit adalah mulai dengan kebiasaan memakai sepatu yang biasa.
2 Bagian atas: ini adalah bagian penting dari sepatu yang dapat membuat tembakan yang baik, karena bola bersentuhan langsung di sini dan harus mempertahankan dampak dan elastisitas yang cukup besar.
Jika Anda tidak menggunakan sepatu Anda untuk waktu yang lama, letakkan sepatu Anda pada sisi samping atau terbalik dan letakkan kain pada bagian atas untuk mencegah debu keluar dan oleskan semir sepatu setiap enam bulan sekali.Pengguna biasa harus menyemir sepatu mereka sebulan sekali.
3. Sol: Tujuan utamanya adalah untuk mempertahankan cengkeraman di lapangan dan umur paku.Sol sepatu SG lebih penting daripada jenis sepatu lainnya karena paku yang dapat dipertukarkan.Sol sepatu FG dan HG memiliki tingkat keausan dan kerusakan yang berbeda pada paku, tergantung pada cara penggunaannya.Penggunaan sepatu luar ruangan di luar tanah dilarang keras.
< Sebelumnya
Cara membuat kerajinan bambu yang harus Anda lihat
Selanjutnya >
Optimisasi untuk ranking website

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan