Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara membuat Roti Roti Daging

Cara membuat Roti Roti Daging

Oct 27,2022
Cara membuat Roti Roti Daging
Roti daging adalah suguhan lezat untuk tua dan muda.Tidak terlalu rumit untuk membuatnya dan Anda bisa mencobanya di rumah.Ini sangat populer, dengan kepulan daging keemasan, tekstur renyah, berminyak dan bergizi, dapat dinikmati untuk sarapan pagi, sebagai camilan atau untuk minum teh sore hari.

Cara membuat Nori Meat Loaf


Bahan: 250g tepung gluten tinggi, 20g tepung gluten rendah, 1 butir telur, 2 buah nori, 120ml susu, garam.gula.Ragi.Abon daging.Mentega secukupnya.
Metode 1. Potong nori dan sisihkan.Ragi.Susu.Tambahkan gula dan garam ke dalam tepung, bentuk adonan, tambahkan mentega dan uleni sampai halus dan elastis.
2. Tutup dengan cling film dan biarkan mengembang selama sekitar 50 menit, sampai adonan sekitar 3 kali ukuran aslinya.
3. Bagi menjadi 6 bagian, tutup dengan cling film dan biarkan mengembang selama 15 menit, gulung menjadi bentuk oval, olesi dengan egg wash dan biarkan mengembang sampai dua kali ukuran aslinya.
4. Olesi dengan telur dan taburi dengan nori dan abon daging.Panggang dalam oven yang sudah dipanaskan pada suhu 175°C selama 15 menit di rak tengah.



Gunakan mesin roti untuk membuat roti isi daging kacang hijau


Bahan-bahanSiapkan 250g tepung gluten tinggi, 100g kacang hijau, 1 butir telur, gula.Minyak sayur.Garam.Ragi.Abon daging pedas dalam jumlah yang tepat.
Langkah-langkah 1. Masak kacang hijau, haluskan dengan sendok, tambahkan gula dan aduk rata.
2. Tepung.Ayak gula, tambahkan air hangat dan ragi, lalu bentuk adonan yang halus.Tutupi dengan cling film dan biarkan mengembang sampai 3 kali volume aslinya.
3. Bagi menjadi 100g bagian, gulung dan tutup dengan clingfilm dan biarkan mengembang selama sekitar 15 menit.Gulung adonan, bungkus isiannya, lipat keempat sudutnya ke tengah, tutup mulutnya dan bentuk menjadi oval.
4. Tutup dengan bungkus plastik dan biarkan mengembang sampai dua kali lipat.Olesi dengan telur dan taburi dengan abon daging pedas.Panaskan oven sampai 180°C. Panggang selama 15 menit.

Cara membuat Roti Roti Daging


Bahan-bahanSiapkan 300g tepung gluten tinggi, 75g roti daging, 60g telur cuci, 4g ragi, 150g air, 45g gula, 10g madu, 3g garam, 30g minyak salad.
Metode Langkah 1: Tuangkan 50g campuran telur dan air ke dalam ember roti dan tambahkan gula.Garam.Tambahkan gula, minyak salad dan tepung gluten tinggi.Taruh ragi di atas tepung gluten tinggi.
2. Masukkan ember roti ke dalam mesin roti, tutup penutupnya dan tekan menu untuk memilih Roti Biasa.Berat 500g.Warna agak gosong.Tekan tombol start untuk mencampur dan memfermentasi.
3. Taburkan bagian atas papan, letakkan adonan dari fermentasi pertama di atas papan dan gulung menjadi persegi panjang yang tebal.Olesi dengan lapisan puff pastry, gulung menjadi silinder dan letakkan di loyang roti.
4. Biarkan dipanggang hingga tersisa 30 menit, lalu olesi bagian atas roti dengan sisa adonan telur dan madu, taburi dengan roti daging dan tutup.
5. Saat pemanggang berbunyi, selesaikan pemanggangan dan angkat roti daging.
Tips 1. Ada banyak jenis roti daging yang berbeda, jadi pilihlah sesuai dengan preferensi Anda.
2. Jangan terlalu mengencangkan atau melonggarkan saat membentuk dan menggulung, jika tidak maka akan mempengaruhi fermentasi akhir.
< Sebelumnya
Cara membuat Iga Babi dengan Saus
Selanjutnya >
Jamur Kepala Monyet Liar

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan