Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara membuat Iga Babi dengan Saus

Cara membuat Iga Babi dengan Saus

Oct 27,2022
Cara membuat Iga Babi dengan Saus
Pada bulan-bulan musim panas ketika selera makan orang menurun, ada baiknya Anda membuatkan keluarga Anda hidangan iga babi yang enak, lembut dan harum dalam saus.Mudah dibuat, dan meskipun Anda tidak perlu menumis gula, warnanya masih sangat merah, jadi Anda bisa malas dan tidak berkompromi dengan rasanya.

Cara membuat iga babi dalam saus rice cooker


Bahan-bahan Siapkan 500g iga, 100g stroberi, 100g selai stroberi, 2g garam, 15g kecap asin, 10g cuka beras putih, 30g gula halus.100g tepung jagung, 2g minyak wijen, 500g minyak kacang tanah.
Metode Langkah 1. Cuci iga babi dengan baik.Potong kecil-kecil, tambahkan garam, kecap asin, dan minyak wijen, lalu rendam secara merata setidaknya selama 4 jam agar iga memiliki rasa yang baik.
2. Taruh tepung jagung di piring bersih dan bebas air, lalu letakkan iga yang sudah diasinkan ke dalam tepung jagung untuk melapisinya secara merata.
3. Panaskan minyak kacang dalam wajan dan goreng iga sampai berwarna cokelat keemasan, lalu pindahkan ke piring untuk didinginkan.
4. Potong stroberi menjadi potongan-potongan kecil.Tambahkan gula dan air ke dalam panci dan panaskan perlahan-lahan dengan api kecil.
5. Tuang iga goreng ke dalam saus asam manis dan tumis dengan cepat, lalu tutupi semua iga dengan saus dan sajikan.

Cara membuat iga dengan saus lezat


Siapkan 500g iga, 2 iris jahe, 2 daun bawang, 2 siung bawang putih, 2 bunga lawang, 2 daun wangi dan 1 potong kecil kayu manis.
Langkah 1: Cuci panci dan isi dengan air, didihkan dengan api besar, lalu tambahkan iga yang sudah dibersihkan.
2. Masak di atas api besar sampai air mendidih.Paksa darah kotor keluar dari tulang rusuk.Keluarkan iga dan bilas dengan air.
3. Kupas dan iris jahe.Kupas bawang putih, cuci bersih dan potong daun bawang menjadi beberapa bagian atau simpul, cuci adas bintang, allspice dan kayu manis, sisihkan.
4. Tambahkan air secukupnya ke dalam penanak nasi, tambahkan iga dan bawang bombay, jahe dan bawang putih.Adas manis.Daun yang harum.Kayu manis.
5. Tambahkan gula batu, tutup panci, tekan fungsi masak, tunggu air mendidih dan tambahkan pasta kacang.
6. Aduk bahan-bahan di dalam wajan, tutup dan masak sampai berkurang, aduk sekali lagi di tengah jalan untuk membuatnya lebih beraroma.
7. Masak sampai berkurang, lalu bumbui dan sajikan.
Tips 1. Pastikan untuk menyelesaikan memasak iga babi sebelum disajikan sehingga saus akan lebih beraroma dan lezat.
2. Pasta kacang sudah memiliki rasa asin, jadi uji rasanya sebelum menambahkan garam.

Cara membuat Iga Babi dalam Saus Wuxi


Siapkan 1500g iga babi dari Danau Taihu, kulit babi.Melon dingin, kecap asin.Garam.Anggur Shao.Bubuk beras kismis merah.Bawang merah.Jahe.Rempah-rempah.
Metode Langkah 1: Potong iga menjadi potongan-potongan persegi 9cm, rendam dalam garam selama 4 jam, masukkan ke dalam panci berisi air dan rebus dengan kulit dagingnya, keluarkan, cuci bersih, masukkan ke dalam panci bersih, tambahkan semua jenis bumbu, rebus dengan api besar, lalu didihkan selama sekitar 4 jam sampai iga renyah dan lezat, keluarkan dari panci dan sajikan.
2. Potong melon menjadi potongan-potongan panjang, masukkan ke dalam panci dan gunakan kaldu.Bumbui dengan bumbu untuk menghangatkan iga dan sajikan di bagian bawah atau di sekitar tepinya.
< Sebelumnya
Bagaimana dengan smartphone oppo?
Selanjutnya >
Cara membuat Roti Roti Daging

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan