Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Jamur Kepala Monyet Liar

Jamur Kepala Monyet Liar

Oct 27,2022
Jamur Kepala Monyet Liar
Jamur kepala monyet adalah bahan tradisional dan berharga di Tiongkok, dan merupakan salah satu dari empat hidangan yang paling terkenal. Disebut juga jamur kepala monyet karena bentuknya terlihat seperti kepala monyet dari kejauhan.Mereka lezat dan bergizi, dan yang liar bahkan lebih dari itu.

Cara membuat jamur kepala monyet liar - rebung kepala monyet kering


Bahan-bahanSiapkan jamur kepala monyet, rebung kering, daging babi, anggur masak, cuka, garam, kecap asin, tiga belas rempah-rempah, jahe, daun bawang, cabai dan gula.
Metode Langkah 1. Rendam jamur kepala monyet selama 2-3 jam, peras berulang kali untuk menghilangkan rasa pahit dan mencucinya, lalu iris sesuai dengan butirannya.
2. Panaskan wajan dengan suhu 50%, letakkan 3 iris jahe, taruh jamur di atas permukaan yang rata dan goreng dengan api sedang sampai kedua sisinya berwarna kecoklatan, kemudian angkat dan sisihkan.
3. Cuci rebung kering dua kali dalam air panas, lalu rendam dalam air panas selama 2-3 jam, kemudian cuci bersih dan potong kecil-kecil dan sisihkan.
4. Potong daging babi atau pancetta menjadi potongan-potongan panjang 5*5 dan tambahkan anggur masak.Kecap asin.Rendam selama beberapa menit, tambahkan daun bawang dan sisihkan.
5. Panaskan minyak dalam wajan dan tumis rebung kering selama 2 menit dengan panas 80%.
6. Tambahkan anggur masak.Cuka.Kecap asin.didihkan dalam air selama 10 menit.
7. Tuang daging babi yang sudah dipesan.Tambahkan jamur dan didihkan selama 2 menit, lalu tambahkan garam.gula.Tumis dan didihkan selama 5 menit, angkat dan sajikan.

Cara menyiapkan Jamur Kepala Monyet Liar - Kepala Monyet dan Jantung Sayuran


Bahan-bahanSiapkan jamur kepala monyet liar, 100g hati rape, 5g minyak wijen, 8g tepung maizena, 1g MSG, 3g garam dan 100g kaldu.
Metode Langkah 1: Iris tipis jamur kepala monyet dan keluarkan air dalam sup.Cuci hati sayuran dan patahkan pisau di bagian akarnya.
2. Celupkan irisan jamur kepala monyet ke dalam putih telur.Celupkan ke dalam pasta kanji dan rebus dalam air mendidih untuk menghilangkannya.
3. Rebus choy sum dalam air mendidih.
4. Tambahkan sup ke dalam panci di atas api, tambahkan sayuran dan jamur, tambahkan garam.Tambahkan garam, bumbui dengan baik dan rebus sampai sup mendidih.
5. Kentalkan, tambahkan minyak wijen dan sajikan.

Cara membuat Jamur Kepala Monyet Liar - Sup Ayam Kepala Monyet


Bahan-bahanSiapkan jamur kepala monyet liar, ayam, wolfberry, jahe, garam, anggur masak dan ham.
Metode Langkah 1. Rendam jamur kepala monyet dalam air hangat selama enam jam, goreskan dengan tangan Anda dan cuci bersih.
2. Rebus ayam dalam panci mendidih dengan dua iris jahe dan sedikit arak untuk menghilangkan bagian amisnya, keluarkan dan bilas dengan baik setelah direbus.
Potong ayam menjadi beberapa bagian dan iris ham. Masukkan ayam, ham, jamur kepala monyet, dan jahe ke dalam casserole rebusan elektrik, tambahkan air dingin secukupnya sekaligus dan didihkan selama empat jam.
Tambahkan wolfberry dalam setengah jam terakhir dan bumbui dengan garam sebelum diminum.
Tips Jamur kepala monyet perlu direndam dalam waktu yang lama, direndam sepenuhnya, tetapi sup tidak boleh terlalu banyak, mudah pahit.

Cara membuat Jamur Kepala Monyet Liar - Jamur Kepala Monyet Goreng


Bahan-bahanSiapkan jamur kepala monyet liar, lada hijau, wortel, jamur, kacang mete, remah roti, saus ayam, tepung garam dan merica.
Metode Langkah 1. Lepuh jamur kepala monyet dalam air mendidih, lalu rendam semalaman, sobek menjadi potongan-potongan kecil dan peras airnya.
2. Tambahkan garam.Mie lada.Jus ayam.remah roti dan aduk.
3. Panaskan penggorengan dan goreng jamur hingga berwarna cokelat keemasan, setelah jamur matang, goreng kacang mete segera setelahnya.
4. jamur.Wortel.Potong paprika.
5. Kemudian nyalakan penggorengan dan goreng wortel, lalu tambahkan jamur dan terakhir paprika, dengan sedikit garam.
Setelah sayuran ditumis, tambahkan kacang mete.Tambahkan jamur dan tumis selama beberapa menit.
< Sebelumnya
Cara membuat Roti Roti Daging
Selanjutnya >
Oven Bebek Panggang

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan