Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara membuat Mie Dingin Korea

Cara membuat Mie Dingin Korea

Oct 27,2022
Cara membuat Mie Dingin Korea
Mie dingin Korea adalah jenis hidangan mie yang sangat istimewa dan yang paling penting dalam persiapan mie dingin Korea adalah persiapan kuahnya.Mie dingin Korea dibuat dengan kedua daging sapi.Sup ini dibuat dengan daging sapi, telur, mentimun dan tomat.Kombinasi daging dan tomat adalah keseimbangan yang baik antara daging dan sayuran.Inilah cara membuat mi dingin Korea!

Cara membuat mie dingin Korea


Bahan-bahanSiapkan 400g mie dingin Timur Laut, 10g daun ketumbar, 50g mentimun parut, 50g kubis pedas Korea, 100g daging sapi dalam saus, 1 butir telur.Garam 5g, MSG 2g, gula 15g, cuka 10ml, air es 250ml.
Langkah 1: Rendam mie dingin Timur Laut sampai lunak, masukkan ke dalam panci berisi air mendidih, rebus sebentar dan keluarkan, rendam dalam air es, dinginkan, lalu keluarkan dan tiriskan ke dalam mangkuk; rebus telur dan sisihkan.
2. Campurkan garam.garam, monosodium glutamat.Gula.Cuka.Campur sup mie dingin dengan air es dan tuangkan ke dalam mangkuk.
3. Tambahkan daun ketumbar.Mentimun parut.Kubis pedas Korea.Daging sapi dalam saus.Tambahkan telur dan aduk rata.


Cara membuat mie dingin Korea di rumah


Siapkan tepung soba.Tepung.Soda.Kubis pedas, dll. 1 butir telur matang.Saus pedas Korea.Minyak wijen.Garam.Gula.Monosodium glutamat.Cuka putih.Kecap asin dan jumlah masing-masing yang sesuai.
Langkah 1: Campur tepung soba.Campur tepung putih dengan perbandingan 6:4, rendam dengan air mendidih untuk membuat adonan yang agak kaku, tambahkan alkali dalam jumlah yang sesuai, uleni dengan baik, gulung dan potong menjadi mie tipis, rebus dalam panci berisi air mendidih, masukkan melalui air dingin dan tunggu untuk digunakan.
2. Gunakan sedikit cuka putih.Kecap asin.gula.MSG.Tambahkan garam dan air untuk membuat sup mie dingin sesuai selera Anda dan dinginkan di lemari es sampai siap digunakan.
3. Taburi mi dengan kubis pedas.Taburi mie dengan kubis pedas, telur rebus dan irisan apel, tuangkan saus pedas dan akhiri dengan sup dingin dan taburi dengan minyak wijen.

Cara membuat mi dingin Korea II


Siapkan mi jagung.Kaldu sapi dingin.Daging sapi dalam saus.Telur rebus.Pir.Mentimun.Kubis pedas.Air mineral dingin.Es batu.Tomat iris kecil.Biji wijen putih.Garam.Gula putih.Cuka putih.Sprite.Kecap asin secukupnya.
Langkah 1: Iris mentimun, iris pir, potong kol, iris telur dan iris daging sapi dalam saus, sisihkan.
2. Masukkan tortellini ke dalam panci berisi air mendidih, aduk sesekali dengan sumpit agar tidak lengket, dan masak selama sekitar 1 menit, lalu angkat ketika sudah lunak dan tidak ada inti yang keras.
3. Uleni perlahan mie dingin hingga benar-benar hancur, tiriskan dan tempatkan dalam mangkuk.
4. Tambahkan kaldu sapi dengan kecap asin secukupnya.Cuka putih.Garam.Gula.Tambahkan setengah kaleng Sprite; tambahkan air mineral dingin ke dalam sup (1 bagian sup mie dingin ke 10 bagian air mineral dingin).
5. Tuang kuah mie dingin ke dalam mangkuk berisi tepung jagung dan tambahkan irisan daging sapi.Tambahkan irisan daging sapi, kubis pedas cincang.Mentimun parut.Irisan tomat.Kubus telur.Taburi dengan biji wijen putih dan nikmati.
< Sebelumnya
Cara membuat sup ayam dalam casserole
Selanjutnya >
Cara menyiapkan jamur putih

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan