Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Jenis tang

Jenis tang

Oct 26,2022
Jenis tang
Tang, sejenis penjepit yang digunakan untuk memegang.Untuk memegang benda kerja atau untuk memelintir.Pembengkokan.Alat tangan untuk memotong kawat.Tang memiliki bentuk berbentuk V dan biasanya terdiri atas gagang.Tang memiliki tiga bagian: insang dan rahang.Tang umumnya terbuat dari baja struktural karbon, pertama-tama ditempa dan digulung menjadi bentuk tang, kemudian digiling dan digiling.Pemolesan dan pemrosesan pemotongan logam lainnya, dan akhirnya perlakuan panas.

Harga


Harga tang adalah $4,50. $4,20. $45. $79. $11. $18. $9. $35 dan seterusnya, tergantung pada jenis tang.Tang adalah jenis tang yang dapat memotong logam kecil.Kawat logam hingga perkakas, terutama termasuk tang.Tangani.Tang memiliki tiga bagian, pegangan dan insang.Pegangan umumnya terbuat dari plastik, sedangkan insang dan rahangnya terbuat dari baja struktural karbon sebagai bahan utama, setelah diproses, padat dan tahan lama. 1. rahang menghadap ke dalam, jari kelingking membentang di tengah dua rahang, tangan yang lain memegang barang yang akan dipotong pendek, jari-jari tangan kanan untuk menahan rahang, dan kemudian rahang, menggunakan kontrol rahang yang fleksibel. 2. kekuatan penggunaan akan ditentukan oleh kekerasan barang logam, tetapi mengingatkanKekuatan tang terbatas, jadi sebaiknya jangan menggunakan kekuatan kasar ketika menggunakannya. 3. Tang mungkin memiliki beberapa ujung potong, sehingga bisa memotong kawat.Tang hanya bisa digunakan dengan tangan, tidak dengan bantuan alat lain, karena bisa memengaruhi penggunaan tang yang sesungguhnya.


Jenis tang





Jenis tang


Tang kawat baja, tang ikan mas, tang hidung tajam, tang hidung melengkung, tang hidung bundar, tang hidung datar, tang hidung bebek, tang pemangkasan, tang diagonal, tang kemiri, tang cincin penahan, pemotong kawat, tang pengencang kawat, tang pengupasan kawat, tang penggulung dingin, tang crimping dingin, tang hidrolik, tang stempel timah, penarik paku ram's-eye, pembuka kotak.
< Sebelumnya
Lampu Dinding Kristal
Selanjutnya >
Baterai surya

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan