Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara membuat sup ayam dalam casserole

Cara membuat sup ayam dalam casserole

Oct 27,2022
Cara membuat sup ayam dalam casserole
Semur ayam dalam casserole adalah hidangan sederhana, bergizi dan sehat untuk tua dan muda.Ayam kaya akan protein dan rendah lemak, dengan rasa tajam yang membantu pencernaan dan nutrisinya mudah diserap oleh tubuh.Artikel ini memperkenalkan empat cara untuk membuat semur ayam dalam casserole, bagi mereka yang suka menyantap hidangan ini untuk perubahan.

Cara membuat sup ayam dalam casserole III


Bahan-bahanSiapkan 1 ekor ayam betina, 100g irisan daging ham, 50g irisan jamur shiitake, 50g irisan asparagus, 5g pucuk kacang polong, 1000g kaldu ayam, 30g arak masak, 20g jahe dan 25g lemak babi yang sudah dimasak.
Langkah 1: Potong ayam dari belakang dengan pisau, masukkan ke dalam panci sup dan rebus sampai pecah, lalu keluarkan dan cuci darah dan akar berbulu; buang akar jamur shiitake dan cuci; tepuk-tepuk jahe hingga lepas.
2. Campurkan jamur.Angkat jamur dan jahe.Tambahkan 15g arak masak, 250g kaldu ayam, 1g monosodium glutamat, 1g garam, 15g daun bawang, 10g jahe; kukus selama 20 menit, buang daun bawang.Jahe.
3. Masukkan lemak babi ke dalam sendok penggorengan, panaskan dan tambahkan sisa daun bawang.Tuangkan 750g kaldu ayam dan didihkan, lalu ambil daun bawang dan jahe.Tambahkan jahe dan anggur.Tambahkan garam, lalu masukkan ayam ke dalam sendok sayur.
4. Rebus di atas api besar, lalu tuangkan ke dalam piring casserole dan didihkan di atas api kecil selama 1 jam, ketika ayam sudah busuk dan sup berwarna putih, kemudian tambahkan jamur kukus.Asparagus.Tambahkan jamur kukus, irisan ham dan monosodium glutamat, didihkan, lalu angkat kacang polong.

Cara membuat sup ayam dalam casserole II


Siapkan 1 ekor ayam hidup, 5g garam, 10g MSG, 1,5kg kaldu susu, 75g lemak babi yang sudah dimasak, 5g anggur masak, 25g daun bawang, 15g jahe.
Langkah 1: Bersihkan ayam betina, potong cakarnya, potong kepala dan matanya dengan pisau, belah ayam secara vertikal, kemudian belah ayam secara vertikal dengan pisau dari bagian belakang tulang belakang, patahkan tulang punggung dan tulang paha, masukkan ayam ke dalam panci berisi air mendidih dan didihkan, keluarkan dan kendalikan airnya.
2. Panaskan lemak babi yang sudah dimasak di dalam panci, masukkan bawang bombay dan jahe (ditepuk-tepuk lepas) untuk mengaduk wanginya, masak dengan arak masak, tambahkan kaldu susu.Garam.Bumbu.Balik sup beberapa kali dan ambil daun bawang dan jahe.
Tuang ke dalam piring casserole, lalu masukkan ayam betina ke dalam sup dan didihkan dengan api kecil sampai dagingnya busuk (Anda bisa memindahkannya dengan sumpit), singkirkan minyak yang mengapung dan tutup panci dengan penutup dan taruh di atas meja.

Cara membuat sup ayam dalam casserole I


Bahan-bahanSiapkan 500g ayam muda, 30g arak beras manis, 20g bawang bombay, 20g kaldu, 20g jahe, 2g minyak wijen dan 30g kecap asin.
Metode Langkah 1: Buang isi perut dan bulu dari ayam yang sudah dibunuh, bilas dengan baik, buang kepala dan cakarnya, potong menjadi potongan persegi 2cm dan potong rempela.Cuci dan potong hati ayam menjadi beberapa bagian.
2. Masukkan ayam cincang dan ampela ke dalam piring casserole.Tambahkan ayam cincang, ampela dan hati ke dalam casserole, lalu tambahkan irisan daun bawang dan jahe.Jahe parut.Stok daging.Kecap asin.Rebus dengan api kecil selama sekitar 30 menit, lalu tambahkan sedikit minyak wijen saat cairan ayam telah mengering.
< Sebelumnya
Cara membuat sayuran dingin
Selanjutnya >
Cara membuat Mie Dingin Korea

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan