Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Meteran air panas

Meteran air panas

Oct 26,2022
Meteran air panas
Meteran air panas adalah meteran air yang digunakan untuk mengukur aliran air panas dari 0-100 ℃.Meteran air akan secara otomatis membuka katup untuk suplai air setelah pengguna memasukkan informasi dalam kartu IC ke dalam meteran. Dalam proses konsumsi air oleh pengguna, komputer mikro dalam meteran akan secara otomatis mengurangi kuantitas yang tersisa, dan setelah air yang dibeli habis, meteran akan secara otomatis mematikan katup dan memutus air.

Instalasi meteran air panas


Pemasangan meteran air panas dan tindakan pencegahannya: Jangan memasang kabel listrik dan soket listrik tersembunyi di dekat pipa gas, dan jaga jarak bersih horizontal dari pipa gas lebih besar dari 30 cm.Tidak boleh ada kabel listrik dan peralatan listrik dalam jarak 10 cm di sekitar meteran gas, dan jarak horizontal antara kompor dan meteran gas tidak boleh kurang dari 30 cm.Posisi meteran rendah harus tidak kurang dari 0,15m, posisi meteran sedang 1,4 hingga 1,7m dan posisi meteran tinggi 1,8m atau lebih. 1. Meteran gas harus dipasang di belakang katup utama rumah tangga. 2. Meteran gas harus dipasang di belakang katup utama rumah tangga.Inspeksi.Bila meteran gas dipasang di atas kompor gas, jarak bersih horizontal antara meteran gas dan kompor gas tidak boleh kurang dari 300mm. 4. Meteran gas harus dipasang dalam struktur yang tidak mudah terbakar dan di ruangan yang berventilasi baik. 5. Meteran gas tidak boleh dipasang di kamar mandi.Kamar tidur.Barang berbahaya dan bahan yang mudah terbakar.


Harga meteran air panas


Harga meteran air panas sekitar 300 yuan, meteran air panas saat air genap, harus dirancang sesuai dengan aliran kedua tidak melebihi aliran umum meteran air untuk menentukan diameter nominal meteran air.Meteran sub-air perumahan baru, diameter nominalnya umumnya dapat digunakan 15mm, tetapi seperti perumahan dengan katup siram toilet yang menutup sendiri, untuk memastikan kekuatan pembilasan yang diperlukan, diameter nominal meteran air tidak boleh kurang dari 20mm.


Cara melihat meteran air panas


Lihatlah ke atas searah jarum jam.Penunjuk skala merah tidak perlu melihat angka 1000 menjadi 1. Bahwa lingkaran angka 0 ~ 9, lihat ke mana penunjuk hitam menunjuk, di mana tidak menunjuk ke posisi berbalut besi, maka ambil yang pertama

seperti menunjuk ke antara 1-2, hitung 1

; baik menunjuk ke angka adalah angka ini.Perbedaan antara bulan ini dan bulan berikutnya adalah nomor meteran air Anda.Keempat jarum hitam menunjukkan angka dalam ribuan.Ratusan.Puluhan.Setiap digit mencatat nilai.Jika penunjuk hitam berada di antara 0 dan 1, maka tempat ribuan adalah 0; jika tempat ratusan berada di antara 5 dan 6, maka tidak lebih dari 6, hanya 5; dan seterusnya untuk tempat puluhan.Angka-angka; searah jarum jam untuk mendapatkan angka empat digit.Anda tidak perlu melihat yang merah, yang menunjukkan bahwa desimal akurat hingga 0,0001, dan pembaca meteran pada dasarnya tidak melihat jumlah jarum merah.Jadi, jika Anda khawatir tentang jumlah meteran air di rumah Anda setiap bulan, tanyakan kepada pembaca meteran pada hari dia datang untuk membaca meteran dan bandingkan angka yang Anda lihat setelah operasi analog.Jika Anda tidak bisa, lihat meteran Anda terhadap angka yang dibacanya dan Anda akan mendapatkan beberapa petunjuk.
< Sebelumnya
Daftar lengkap hidangan dingin buatan rumah
Selanjutnya >
Perangkap Apung

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan