Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

USB flash drive tidak memformat

USB flash drive tidak memformat

Oct 27,2022
USB flash drive tidak memformat
Beberapa pengguna mungkin menghadapi situasi di mana USB flash drive mereka tidak dapat diformat saat mereka menggunakannya, jadi mereka perlu memeriksa penyebabnya dengan cermat dan mencari tahu di mana letak masalahnya untuk menyelesaikannya dengan lebih baik.Apa yang dapat Anda lakukan jika Anda tidak dapat memformat flash drive Anda?Mari kita pelajari lebih lanjut tentang hal itu.

USB flash drive tidak dapat diformat: gunakan alat pemformatan untuk USB flash drive


1. Masuk ke editor registri setelah kita menemukan proyek HKEY_LOCAL_MACHINESYSTEMCurrentControlSetControlStorageDevicePolicies.
2. Setelah menemukan item StorageDevicePolicies di registri, kita dapat menemukan tabel WriteProtect di jendela kanan, kita akan mouse pada WriteProtect klik tombol kiri mouse untuk memilih spesies, dan kemudian klik tombol kanan mouse untuk memilih memodifikasi nilai menjadi 0 bisa.
3. nilai registri WriteProtect ke 0. Di sini perlu dicatat bahwa beberapa umpan balik pengguna, lokasi di atas tidak dapat menemukan item registri WriteProtect, jika Anda tidak dapat menemukannya, Anda dapat membuat entri registri WriteProtect baru di lokasi kosong di atas, nilainya diatur ke 0.
4. Setelah operasi di atas selesai, simpan registri dan keluar.Disarankan untuk me-restart komputer, setelah itu Anda dapat melihat apakah data yang disalin dari komputer ke USB flash drive masih akan muncul prompt kesalahan bahwa USB flash drive tidak dapat diformat.




USB flash drive tidak dapat diformat: gunakan tes terkait USB flash drive


Jika pemformatan tingkat rendah tidak dapat diselesaikan, hanya dengan penggunaan metode produksi, produksi massal sebenarnya tidak bertanggung jawab, tetapi harus menemukan master yang tepat untuk menemukan versi yang sesuai dari alat produksi, untuk menemukan master dengan alat deteksi flash drive, ChipGenius ChipGenius alat deteksi akan memberikan jenis master yang lebih akurat, umumnya sesuai dengan hasil tes dapat menemukan alat produksi massal yang tepat.
Perhatikan bahwa pilihan versi alat produksi massal harus didasarkan pada waktu pembelian USB flash drive untuk versi lama dan baru, seperti 2014 untuk menemukan USB flash drive terbaru yang dibeli pada tahun 2012 untuk menemukan versi lama dari alat produksi massal, yang terakhir adalah bahwa produksi massal harus memilih sistem XP, sehingga masalah produksi massal tidak terlalu besar, flash drive berikut dengan kontrol master mikro Meike untuk memecahkan masalah perlindungan penulisan USB flash drive untuk melakukan contoh produksi massal.
1. Mendeteksi master USB, lalu mengunduh alat produksi massal.Setelah pengujian dengan chip wizard, Anda dapat pergi ke jaringan produksi massal disk USB untuk mendeteksi MXT8208 untuk mencari alat produksi massal yang sesuai, ada banyak sumber daya, lihat model yang tepat untuk diunduh, jangan mengunduh yang salah, jika tidak, coba beberapa versi lagi.
2. Produksi massal USB flash drive.Jangan masukkan flash drive, buka perangkat lunak terlebih dahulu, tunggu perangkat lunak berjalan sepenuhnya, masukkan flash drive, jika berjalan dengan baik Anda akan melihat flash drive Anda di saluran, klik semua untuk mulai memulihkan flash drive Anda.Jika tidak berhasil, centang kotak auto-mass production (produksi massal otomatis), masukkan lagi stik USB, dan coba beberapa kali lagi untuk berhasil.Jika stik USB Anda tidak terdeteksi dan tidak ada yang Anda klik yang berfungsi, jangan khawatir, lihat saja langkah berikutnya.
3. Ubah kompatibilitas.Mayoritas alat produksi massal yang telah kami unduh kompatibel dengan XP, jika Anda menggunakan Win7 atau sistem lain mungkin tidak ada hasil dalam mendeteksi USB flash drive apa pun.Klik kanan pada alat produksi massal, klik kompatibilitas properti dan ubah sistem.Setelah perubahan dilakukan, jalankan program sebagai administrator dan Anda akan melihat bahwa alat produksi massal sudah mulai bekerja.Terakhir, periksa apakah stik USB sudah pulih.

< Sebelumnya
Resep sarapan buatan rumah
Selanjutnya >
Cara membuat ikan mas rumput kukus

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan