Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Saluran AC

Saluran AC

Aug 04,2022
Saluran AC
Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan, AC telah menjadi sangat erat kaitannya dengan kehidupan masyarakat, dari yang dimiliki oleh beberapa keluarga kaya hingga sekarang dipasang pada dasarnya di setiap rumah tangga.Namun demikian, banyak juga penyakit yang telah dipicu, yang disebut penyakit AC.Penyakit-penyakit ini sebenarnya, sampai batas tertentu, terkait dengan unit saluran AC ......

Prinsip pengoperasian unit saluran AC


Unit didinginkan oleh AC sedangkan sistem chiller yang terletak di luar AC mampu menyerap refrigeran dengan sangat efektif.Refrigeran berasal dari unit dalam ruangan dan sistem pendinginan luar ruangan menggunakan kompresi dan kondensasi untuk mengangkut refrigeran ke unit dalam ruangan.Namun demikian, pemanasan AC sepenuhnya didasarkan pada refrigeran yang diserap oleh unit pendingin dari kondensor, yang kemudian dikompresi dan dikirim ke unit dalam ruangan.Pada saat ini refrigeran telah menjadi gas dan unit dalam ruangan menarik udara menggunakan unit udara balik di langit-langit.Udara kemudian ditukar oleh unit penukar panas dan dialirkan ke saluran udara di setiap ruangan, dan akhirnya udara dialirkan ke setiap ruangan melalui unit diffuser outlet.


Keuntungan dari saluran AC


Keuntungan dari saluran AC tidak dapat diremehkan, pertama-tama, harganya sangat menguntungkan, AC ductwork dibandingkan dengan AC sentral lainnya, harganya lebih murah, dan kinerja kerja unit lebih efisien, sangat cocok untuk konsep AC Cina saat ini; kedua, desain saluran udara ductwork berbeda dari AC sentral lainnya, meskipun dibagi menjadi dua komponen penting dari mesin eksternal dan mesin internal, tetapi mesin internal danAC sentral persis sama, tidak akan mempengaruhi dekorasi rumah yang indah, benar-benar dapat dipasang di efek langit-langit.


Cara membersihkan unit saluran udara


Langkah-langkah pembersihan: 1. Bersihkan dan sterilkan filter pengembalian udara, dan sterilkan sistem pasokan udara. 2. Gunakan bahan pembersih khusus untuk AC sentral untuk membersihkan pendingin meja koil kipas.Turunkan.3. Bilah kipas dari kipas koil.Rumah cacing.Bersihkan motor dan kisi-kisi saluran masuk dan keluar secara teratur dan tambahkan oli ke poros motor.Keluarkan lumpur dari filter.5. secara teratur periksa apakah pipa air tersambung dengan kuat, apakah isolasinya baik dan apakah katupnya bocor. 6. perhatikan juga untuk tidak memasang lampu penerangan di bawah kumparan kipas.


Apa merek unit saluran AC terbaik


Keuntungan dari unit saluran AC merek GREE 1. Penghematan energi super: kompresor konversi frekuensi DC dan teknologi regulasi konversi frekuensi DC, menggunakan kompresor konversi frekuensi DC kinerja superior, efisiensi sangat ditingkatkan, rasio efisiensi energi seluruh mesin ditingkatkan, konsumsi energi yang lebih rendah, menghemat lebih banyak uang untuk listrik.Ini juga dapat disesuaikan secara otomatis sesuai dengan suhu lingkungan dalam ruangan. 2. Karbon rendah dan perlindungan lingkungan: Mengadopsi standar yang memenuhi perlindungan lingkungan UE untuk menghindari kerusakan lapisan ozon.Ini juga mengurangi jumlah refrigeran yang digunakan untuk mencemari atmosfer melalui teknologi inverter DC untuk mencapai tujuan perlindungan lingkungan.


Harga Unit Saluran Pendingin Udara


Ambil unit saluran AC GREE sebagai contoh untuk kutipan: yang pertama dikutip: 65 model seharga 6000 RMB, 50 model seharga 4750 RMB, 35 model seharga 3980 RMB dan 26 model seharga 3680 RMB.Pipa tembaga 3p dari 100 yuan / m, 80 yuan / m lainnya penawaran kedua: 65 model 6200 yuan, 50 model 4800 yuan, 35 model 4200 yuan, 26 model 3600 yuan pipa tembaga 3p dari 110 yuan / m, 2p dari 100, 1,5p dari 90, 1p dari 80 penawaran ketiga: harga total 28.000 yuan, pipa tembaga dengan pabrik Gree asli selalu 80 yuan / m.

< Sebelumnya
Pintu Kebakaran Baja
Selanjutnya >
Kabinet menarik

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan