Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Membuat kue dalam penanak nasi

Membuat kue dalam penanak nasi

Oct 27,2022
Membuat kue dalam penanak nasi
Penanak nasi adalah alat dapur kecil yang ilahi, dan mereka yang telah mengalami kehidupan asrama akan sedikit banyak mengembangkan beberapa hidangan untuk dimasak di penanak nasi. Memang, penanak nasi telah digunakan untuk membuat sup, memanggang daging, memasak nasi, menumis, fondue, dan bahkan membuat kue, jadi ini adalah kumpulan kekuatan semua orang.

Mengolah rice cooker untuk membuat kue


Bahan-bahanSiapkan 100g tepung terigu, 6 butir telur, 1 karton susu, minyak dalam jumlah yang tepat, gula dalam jumlah yang tepat, apel dalam jumlah yang tepat.
Metode Langkah 1. Pisahkan telur dan putih telur, tambahkan gula ke kuning telur dan aduk rata.
2. Tambahkan susu ke kuning telur yang sudah tercampur rata, aduk rata dan tambahkan tepung terigu dalam jumlah yang tepat.
3. Untuk membuat adonan kental untuk digunakan, campurkan putih telur dengan jumlah gula yang sesuai dan kocok hingga menjadi kental.
4. Tambahkan ke adonan kuning telur secara bertahap dan aduk rata.
5. Kemudian di rice cooker di atas nasi yang ada, tuang adonan yang sudah dicampur, kocok dan masukkan ke dalam rice cooker, masak sampai tetap hangat selama 20 menit, kemudian masak sampai tetap hangat selama 20 menit.


Membuat kue di rumah dengan rice cooker


Bahan-bahanSiapkan 350g krim keju, 150g campuran muffin, 1 buah lemon, 3 butir telur, 30ml susu, hazelnut bubuk, 180g gula, 5g garam.
Metode 1. Pisahkan kuning telur dari putih telur, kocok dengan 30g gula hingga tampak seperti es krim.
2. Potong lemon dan ekstrak jus lemon, ayak campuran muffin dan sisihkan, lunakkan keju dalam mangkuk dengan rendaman air hangat.
3. Lembutkan dan kocok menjadi massa flokulan, lalu tambahkan kuning telur dan campuran muffin, susu, jus lemon, gula dan garam, lalu aduk hingga menjadi pasta.
4. Tambahkan putih telur kocok ke dalam adonan, aduk rata dan tuangkan ke dalam lapisan penanak nasi yang sudah diolesi minyak, kibaskan gelembung udara.
5. Kemudian tekan tombol masak dan biarkan selama 20 menit setelah melompat agar tetap hangat. 6. Tekan tombol masak lagi, lalu lompat lagi agar tetap hangat selama 20 menit dan keluarkan dari wajan.


Membuat kue dalam penanak nasi


Bahan-bahanSiapkan 6 butir telur, gula, 250ml susu, ragi, mentega, anggur kering dan kurma.
Metode Langkah 1. Pisahkan putih telur dari kuning telur. Tambahkan dua sendok gula ke dalam putih telur dan kocok hingga berbusa sebelum menambahkan gula.
2. Lanjutkan mengocok, tambahkan lebih banyak gula saat mengental, sampai menyerupai krim dan siap digunakan.
3. Tambahkan susu ke kuning telur, campurkan gula dan tepung dan ragi, lalu tambahkan putih telur kocok secara bertahap dan aduk rata.
4. Olesi rice cooker dengan mentega, tuang adonan kue ke dalam loyang dan, jika sudah diatur agar tetap hangat, tambahkan sultana dan kurma, lalu tutup dan tutup lubang udaranya.
5. Masak selama sekitar 20 menit, kemudian didihkan selama beberapa menit untuk mengeluarkan dari wajan.

< Sebelumnya
Cara membuat telur orak-arik dengan tomat
Selanjutnya >
Tenderloin Abon Tumis

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan