Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Nugget Ayam Panggang

Nugget Ayam Panggang

Oct 27,2022
Nugget Ayam Panggang
Nugget ayam panggang adalah makanan umum yang bergizi dan populer di kalangan tua dan muda.Ada banyak cara untuk menyiapkannya, seperti ayam panggang dengan chestnut.Nugget ayam panggang dalam anggur merah.Ayam panggang dengan tomat adalah hidangan yang lezat dan bergizi.Nugget ayam panggang mudah dibuat, jadi pelajari cara membuatnya!

Cara membuat Nugget Ayam Panggang dengan Wortel


Bahan-bahan siapkan paha ayam 150 gram, wortel 100 gram merica.Garam setiap jumlah yang sesuai.
Caranya langkah 1. Wortel dicuci bersih dan dipotong-potong, ceker ayam dicuci bersih, dipotong-potong dan sisihkan.
2. Tambahkan minyak sayur ke dalam panci, tambahkan lada dan goreng, angkat, tambahkan potongan wortel, tambahkan air secukupnya, rebus, masak, sajikan.
3. Tambahkan minyak sayur ke dalam wajan, tumis ayam sampai kecoklatan, tambahkan air, tutup dan didihkan, tambahkan potongan wortel dan teruskan untuk mengurangi saus.
Tambahkan potongan wortel dan lanjutkan untuk mengurangi saus. 4. Rebus sampai matang, tambahkan garam secukupnya dan sajikan.

Cara memasak ayam dengan chestnut


Siapkan 500g paha ayam, 100g chestnut, 25g lada hijau.25g masing-masing cabai merah, irisan daun bawang.Jahe parut.Pasta kacang.Pati air.Sup segar.Minyak salad.Minyak wijen.Anggur Shaozhou.Kecap asin.Gula putih.Garam secukupnya.
Metode Langkah 1. Cuci paha ayam dan potong-potong.Kupas chestnut.Paprika.Buang ujung paprika merah.Cuci dan potong menjadi bagian diagonal.
2. Panaskan minyak salad dalam wajan sampai 50% panas.Masukkan chestnut dan goreng, tiriskan minyaknya.Biarkan suhu minyak naik.Tambahkan ayam dan goreng sampai berwarna cokelat keemasan, lalu tiriskan dalam saringan.
3. Panaskan minyak di dasar wajan, tambahkan bawang bombay yang sudah diparut.Tambahkan pasta kacang dan tumis, tambahkan ayam, masak di Shaojiang, tambahkan garam.Tambahkan garam. gula.Kecap asin.Didihkan sup dan tambahkan chestnut.Tambahkan lada hijau.Tambahkan chestnut, paprika hijau, paprika merah dan masak, kentalkan, gerimis dengan minyak wijen dan sajikan.

Cara membuat potongan ayam panggang rumahan


Siapkan 500g sayap ayam, 5 jamur kering, 1 daun bawang, 10g jahe dan 3 acar paprika.
Bumbu A: 30ml arak masak, 1/2 sdm kecap asin, 5g garam, 4g monosodium glutamat.
Bumbu B: Lada secukupnya, tepung kanji air secukupnya.
Metode Langkah 1: Cuci sayap ayam dan potong menjadi beberapa bagian; rebus dalam air mendidih selama 1 hingga 2 menit dan bilas dengan baik.
2. Cuci dan rendam jamur, lunakkan dan iris.Jahe.Cuci acar lada.Cuci bawang dan jahe.Potong paprika menjadi beberapa bagian dan iris jahe, lalu sisihkan.
3. Panaskan minyak sayur dalam penggorengan hingga mencapai panas 60%, lalu goreng sayap ayam hingga berwarna cokelat keemasan dan tiriskan minyaknya.
4. Panaskan minyak dalam wajan di resep 3 dan tambahkan daun bawang dan jamur.Tambahkan jamur.Jahe.Tambahkan sayap ayam dan tumis.Tambahkan sayap ayam, bumbu A dan tumis dengan baik.
5. Tambahkan sedikit air jamur di sepanjang sisi wajan dan masak di atas api sedang selama 4-5 menit sampai matang.
< Sebelumnya
Cara Membuat Sup Bihun dengan Acar Sayuran
Selanjutnya >
Ikan kroket kuning kukus

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan