Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara Membuat Sup Bihun dengan Acar Sayuran

Cara Membuat Sup Bihun dengan Acar Sayuran

Oct 27,2022
Cara Membuat Sup Bihun dengan Acar Sayuran
Sup bihun dengan sauerkraut adalah sup kimchi klasik yang dibuat di banyak rumah tangga.Tuangkan air mendidih ke dalam panci, tambahkan bihun yang dilunakkan dalam air hangat, masak selama beberapa menit, lalu tambahkan bumbu ayam.Tambahkan bumbu ayam dan merica, lalu masukkan ke dalam mangkuk dan taburi dengan daun bawang.Berikut ini beberapa cara untuk membuat sup bihun buatan sendiri dengan sauerkraut.

Cara Membuat Sup Bihun Gaya Szechuan dengan Acar Sayuran


Bahan-bahanSiapkan 100g daging babi tanpa lemak, 250g asinan kubis, 150g bihun, 15g lemak babi yang dimasak, 15g beras laut, 4g garam, 2g MSG, 5g bunga bawang prei, 5g daun bawang, 1 tangkai ketumbar dan 750g kaldu tulang.
Langkah 1: Potong daging babi tanpa lemak menjadi potongan-potongan sepanjang 5 cm; cuci bersih dan iris asinan kubis, lalu potong-potong dengan pisau; rendam dan cuci beras laut; cuci bihun; potong daun bawang menjadi potongan-potongan; potong ketumbar menjadi beberapa bagian.
2. Taruh penggorengan di atas api, tambahkan lemak babi dan panaskan, masukkan bawang bombay yang sudah diparut dan tumis dagingnya, masukkan acar kubis dan tumis beberapa kali, lalu tambahkan kaldu tulang dan rebus.
3. Tambahkan bunga daun bawang.Tambahkan daun bawang yang sudah diparut.Tambahkan nasi laut, lalu rebus selama dua detik untuk mengeluarkan dari panci, sajikan dalam mangkuk sup dan tambahkan garam dan monosodium glutamat.Tambahkan garam dan MSG.
Tip: Gunakan air untuk menghilangkan bau setelah mencabik-cabik asinan kubis; tumis suwiran daging dalam wajan panas dengan minyak dingin untuk menghindari lengket pada wajan.



Cara membuat sup bihun asinan kubis buatan sendiri


Bahan-bahanSiapkan 200g asinan kubis, 75g bihun aquafaba, 50g ketumbar, 2g MSG, 5g air merica, 1000g kaldu, 20g anggur masak, 5g ketumbar, 5g daun bawang, 10g minyak sayur, dan garam halus dalam jumlah yang tepat.
Metode Langkah 1. Potong asinan kubis menjadi serpihan halus, cuci dengan air dan peras airnya.Potong ketumbar menjadi potongan-potongan kecil.Ketumbar .Potong daun bawang menjadi potongan-potongan kecil.Potong bihun dengan pisau.
2. Masukkan kaldu ke dalam panci dan didihkan, lalu tambahkan asinan kubis parut.Bihun yang diparut.Ketumbar.Garam.Air lada.Anggur masakan Cina.Ketumbar cincang.Didihkan dengan api kecil selama sekitar 5 menit, tambahkan MSG.Tuang ke dalam mangkuk sup.

Cara Membuat Bihun Sayur Asinan Otentik


Bahan-bahanSiapkan 150g ayam, 50g asinan kubis, 30g bihun, 25g daun bawang, 5g jahe, 8g garam, 2g lada, 5g arak masak, 10g tepung kanji kering, 500g sup segar, 1g minyak wijen dan 50g minyak salad.
Langkah 1: Pilih ayam segar, buang semua urat minyak dan selaputnya, cuci bersih, potong-potong sepanjang 6 cm dan tebal 0,8 cm, masukkan ke dalam mangkuk, tambahkan garam.Tambahkan garam, anggur masak dan campur dengan tepung kering (jangan terlalu banyak bubuk).
Potong asinan kubis menjadi potongan-potongan sepanjang 10 cm dan 0,3 cm persegi; rendam bihun dalam air panas sampai lunak; pilih dan cuci daun bawang, lalu potong menjadi bagian sepanjang 6 cm.
3. Wajan di atas api besar, tambahkan minyak dan panaskan hingga 50%, lalu tambahkan jahe parut.Tumis acar sayuran yang sudah diparut, tambahkan sup segar.Garam.Merica, masak sampai sauerkrautnya gurih, tambahkan bihun dan masak sebentar, tambahkan ayam.Tambahkan ayam dan daun bawang, masak hingga matang, lalu masukkan minyak wijen.
Tips 1. Hidangan ini memiliki ayam yang renyah, bergizi, segar dengan keasaman dan rasa daun bawang yang kuat.
2. Sup harus kental dan cukup asam untuk menambahkan lebih banyak acar sayuran.Leek.Bihun tidak boleh dimasak lama setelah dimasukkan ke dalam panci.
< Sebelumnya
Oven Bebek Panggang
Selanjutnya >
Nugget Ayam Panggang

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan