Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Kegagalan layar sentuh ponsel bagaimana melakukan solusi kegagalan layar sentuh ponsel

Kegagalan layar sentuh ponsel bagaimana melakukan solusi kegagalan layar sentuh ponsel

Jul 29,2022
Kegagalan layar sentuh ponsel bagaimana melakukan solusi kegagalan layar sentuh ponsel
Layar sentuh ponsel, juga dikenal sebagai panel sentuh, dapat menerima sinyal input sentuh perangkat layar kristal cair induktif, penelitian pasar layar sentuh telah mengetahui bahwa dapat digunakan untuk mengganti panel tombol mekanis, dan oleh layar tampilan kristal cair untuk menciptakan efek audio dan video yang jelas.

Kegagalan layar sentuh ponsel bagaimana melakukan solusi kegagalan layar sentuh ponsel


Layar sentuh ponsel, juga dikenal sebagai panel sentuh, dapat menerima sinyal input sentuh perangkat LCD induktif, penelitian pasar layar sentuh telah mengetahui bahwa dapat menggantikan panel tombol mekanis, dan oleh layar LCD untuk menciptakan efek audio dan video yang jelas.Beberapa konsumen membeli ponsel baru hanya tiga hari untuk menggunakan kegagalan layar sentuh ponsel.Pada akhirnya, kegagalan layar sentuh ponsel apa alasannya, berikut ini saya berikan alasan dan solusi untuk kegagalan layar sentuh ponsel.
Alasan kegagalan layar sentuh ponsel.
1. pernah menjatuhkan telepon.
2. Telepon telah berada di dalam air.
3. Telepon digunakan terlalu lama.
4. Terlalu kasar pada layar sentuh.
5. Layar ponsel perlu dikalibrasi secara teratur.
Penyebab dan solusi kegagalan layar sentuh ponsel:
1. layar sentuh handphone dan semua tombol rusak (ada yang normal saat handphone dihidupkan sesaat pada semua rusak): tambah solder atau ganti ic sentuh tambah solder atau ganti cpu tulis software (kegagalan tombol, sentuh normal umum untuk tombol macet)
2. Layar sentuh ponsel tidak berfungsi.Kunci normal: mengubah layar sentuh.Tambahkan solder atau ubah ic kontrol sentuh. cpu tanaman. periksa garis putus-putus atau korsleting.(umumnya digunakan perangkat lunak dan cpu buruk juga ada tetapi jarang)
3. Bias layar sentuh ponsel, Anda dapat memperbaiki, tetapi setelah sekolah atau bias: kembalikan potongan kode pabrik atau grid (1m terakhir) ketika sekolah sengaja bias sekolah untuk layar sentuh
4. ponsel di layar koreksi, Anda dapat sekolah, tetapi tidak dapat diselesaikan, telah diizinkan untuk mengkalibrasi: ubah potongan kode kisi layar sentuh untuk menulis pengelasan cpu pabrik font penuh atau ubah ic kontrol sentuh periksa ic kontrol sentuh di sekitar komponen kapasitif grup tidak memiliki penutup awal sirkuit terbuka.Mesin penutup flip mengubah garis
5. Kegagalan sentuhan ponsel membongkar secara normal.Terpasang dan gagal: layar sentuh empat sisi terlalu ketat untuk melepas segel layar sentuh akar timah layar sentuh garis putus-putus koneksi palsu komponen terkait motherboard keringat palsu.
< Sebelumnya
Apakah kamera digital lebih baik dengan lebih banyak piksel?
Selanjutnya >
Minum anggur kuning hangat baik untuk kecantikan dan jantung Anda

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan