Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Apakah kamera digital lebih baik dengan lebih banyak piksel?

Apakah kamera digital lebih baik dengan lebih banyak piksel?

Jul 29,2022
Apakah kamera digital lebih baik dengan lebih banyak piksel?
Walaupun kamera digital menjadi pilihan yang lebih disukai para fotografer, namun kamera digital baru berkembang begitu pesat selama beberapa tahun, dan piksel merupakan hal baru bagi kebanyakan orang ketika kamera digital pertama kali diciptakan.

Apakah semakin tinggi jumlah piksel kamera digital semakin baik? Berapa banyak piksel yang terbaik untuk kamera digital


Walaupun kamera digital menjadi pilihan pertama bagi para penggemar fotografi, namun kamera digital baru berkembang pesat selama beberapa tahun dan piksel merupakan hal baru bagi kebanyakan orang ketika kamera digital pertama kali diciptakan.Sekarang ada banyak pemula yang tidak begitu memahami hal ini.Untuk membantu mereka yang baru mengenal fotografi digital agar lebih memahami dan menguasainya, berikut ini apa yang saya katakan tentang piksel kamera digital.
Seberapa tinggi piksel kamera yang Anda pilih, tergantung pada tujuannya.Bahkan untuk penggunaan di rumah, orang yang berbeda atau pada waktu yang berbeda akan memiliki penggunaan yang berbeda.
Jadi teman chinafoxana mengatakan 3 juta sudah cukup.Transfer foto online tidak perlu lebih besar dari seluruh layar.
2. Mencuci foto.Ada banyak mesin cuci 5 inci di rumah, dan banyak sekali mesin cuci 7 inci, jadi untuk foto 7 inci, 3 juta piksel benar-benar cukup.Semakin besar area foto, semakin banyak piksel yang dibutuhkan.Menurut pendapat saya, biasanya cukup untuk mencuci yang kecil, tetapi terkadang kita ingin mencuci beberapa foto dalam format yang lebih besar, jadi kita perlu menyisakan sedikit margin.
3. Jika Anda ingin mengedit gambar, jumlah piksel yang diperlukan bervariasi dengan tujuan pengeditan, selama tidak dicetak atau airbrush, tidak terlalu menuntut.
Sebagian besar kamera baru saat ini, bahkan pada kisaran harga paling rendah, di atas 10 megapiksel.Jadi, itu berarti, semua memenuhi persyaratan di bagian depan rumah mengenai hitungan piksel.Artinya, Anda tidak perlu memikirkan tentang jumlah piksel apabila Anda membeli kamera.
< Sebelumnya
Efisiensi energi hijau adalah fokus peralatan rumah musim panas, lebih banyak tips penghematan daya
Selanjutnya >
Kegagalan layar sentuh ponsel bagaimana melakukan solusi kegagalan layar sentuh ponsel

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan