Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Daftar lengkap cara membuat bubur casserole

Daftar lengkap cara membuat bubur casserole

Oct 27,2022
Daftar lengkap cara membuat bubur casserole
Berbagai macam bubur casserole yang biasa ditemukan di sekitar Guangdong telah menjadi sistem tersendiri.Bubur sumsum dimasak di atas api terbuka.Ketika bubur sudah matang tujuh atau delapan menit, berbagai bahan ditambahkan, seperti udang, kepiting, ikan laut, ayam dan bebek.Bubur dibumbui dengan hati-hati, sehingga bubur casserole dapat disiapkan tanpa perlu lauk, dan rasanya mewah.

Resep bubur casserole cumi-cumi dan kastanye air


Bahan: 200g cumi-cumi segar.30g daging tanpa lemak.20g kurma merah.Kupas kastanye air 50g.5g ketumbar.Beras 100g.5g jahe parut.Irisan bawang hijau 4g.Irisan bawang putih 4g.Garam 3g.Monosodium glutamat 2g.Anggur masak Cina 3ml.Lada 2g.Minyak wijen 3 ml.
Metode Langkah 1. Cumi-cumi segar dibunuh dan dicuci, dipotong-potong, rebus air; beras dicuci; daging tanpa lemak dicuci dan dipotong-potong menjadi daging cincang cadangan; inti kurma merah bersih; kastanye air dicuci dan dipotong dadu.
2. Letakkan panci di atas api besar, tambahkan sedikit minyak dan masukkan jahe parut.Tambahkan jahe, bawang merah dan bawang putih.Tambahkan daging cincang dan tumis, masukkan air dalam jumlah yang tepat dan tuangkan ke dalam nasi.Tambahkan nasi, kastanye air dan kastanye air.
3. Didihkan, kemudian kecilkan api hingga mendidih sampai 80% matang, tambahkan potongan cumi-cumi.Tambahkan potongan cumi-cumi, kurma dan bumbui dengan garam.Bumbui dengan monosodium glutamat.Sajikan dalam piring casserole dan taburi dengan ketumbar.Lada.

Cara membuat iga babi dan chestnut casserole


Siapkan 100g iga, 30g udang kering, 100g beras indica, 25g chestnut, 5 buah kurma merah, jahe parut.Serigala Cina.Sedikit sayuran, garam.Ajinomoto.Minyak wijen.Anggur masakan Cina.
Metode Langkah 1. Iga cincang dipotong-potong rebus air, masukkan ke dalam pressure cooker bertekanan 5 menit, didinginkan dan dibuang dari tulangnya untuk digunakan; udang kering dicuci, direndam dan disisihkan; chestnut.Serigala Cina.Cuci kurma merah; cuci beras indica; cuci hati sayuran dan potong-potong berbentuk wajik.
2. Panci diletakkan di atas api besar, sedikit minyak, ke dalam jahe diaduk-aduk, masukkan air secukupnya, tuangkan beras indica.Chestnut.Udang kering.Serigala Cina.Kurma merah, didihkan, lalu didihkan perlahan-lahan dengan api kecil sampai matang.
3. Tambahkan iga.Bumbui dengan garam.Bumbui dengan monosodium glutamat.Bumbui sesuai selera dan sajikan dalam piring casserole di atas meja di atas kaset.

Cara membuat bubur kodok dalam casserole


Bahan-bahanSiapkan 100g daging kodok, 10g ketumbar, 130g beras, sejumput jahe, 3g garam, 3g bubuk ayam, sejumput lada, 2ml minyak wijen, dan 4ml arak masak.
Metode Langkah 1. Cuci dan potong ketumbar; cuci dan potong daging kodok, tambahkan garam.Bubuk ayam.Aduk rata dan rendam selama sekitar 10 menit.
2. Isi casserole dengan air dan didihkan. Tuangkan beras yang sudah dicuci dan aduk rata, didihkan dengan api besar, kecilkan api menjadi kecil dan masak selama sekitar 30 menit sampai nasi lunak dan matang.
3. Tambahkan sejumput garam.Tambahkan bubuk ayam, taburi lada, taburi dengan sedikit minyak wijen dan aduk rata, tambahkan ketumbar cincang dan aduk rata, lanjutkan memasak selama beberapa menit sampai matang.
< Sebelumnya
Cara Membuat Rebusan Terong dengan Kentang
Selanjutnya >
Daging Babi Kukus dalam Bihun

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan