Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara membuat bunga dadih kacang

Cara membuat bunga dadih kacang

Oct 27,2022
Cara membuat bunga dadih kacang
Douhua sebenarnya adalah bunga dadih kacang dan sangat mudah dibuat.Tahu ini lebih empuk dan lembut daripada tahu dan biasanya gurih dan pedas di utara, tetapi di selatan sering disajikan dengan gula atau gula merah, mengubah bumbu untuk rasa yang berbeda.Halus dan lembut, sangat cocok untuk musim panas, sebagai sarapan atau camilan sore, dan akan membuat kita dalam suasana hati yang sejuk.

Cara membuat udang dan buncis


Bahan: 200g udang, 300g buncis, 50g kacang polong, 100g tomat, tepung air.Garam.MSG.Garam.
Metode Langkah 1: Cuci udang, tambahkan tepung air.Garam mengaduk ukuran; tomat dicuci dan dipotong dadu; kacang polong dicuci dan sisihkan.
2. Panaskan penggorengan, masukkan udang ke dalam minyak dan keluarkan ikannya; dalam penggorengan terpisah, tambahkan kacang polong dan tumis, tambahkan kaldu dan didihkan.
3. Tambahkan kacang polong.Tambahkan udang.Tambahkan tomat dan masak sampai matang, tambahkan garam.Tambahkan garam, bumbui dengan monosodium glutamat dan sajikan dalam mangkuk.

Cara membuat Pasu Bean Blossoms


Siapkan 200g susu kedelai, sedikit air gipsum yang dimasak, minyak wijen.Kecap asin.Kacang tanah cincang.Ketumbar cincang.Ajinomoto.Kacang mete cincang.Garam.Cuka.Bawang hijau cincang.Gula putih.Saus sambal minyak merah.Bawang putih secukupnya.
Langkah 1: Saat pasta kacang kedelai agak dingin, tambahkan air gipsum yang sudah dimasak dan aduk rata, diamkan sebentar.
2. Setelah dadih kacang terbentuk, pecahkan sedikit dengan sendok dan sajikan dalam mangkuk dengan minyak wijen.Kecap asin.Kacang tanah cincang.ketumbar cincang.Ajinomoto.Kacang mete cincang.Garam.Cuka.Bawang hijau cincang.Gula putih.Saus sambal minyak merah.Sajikan dalam hidangan beraroma dengan bawang putih.

Cara membuat bunga kacang manis di atas es


Siapkan 35g kedelai, 75g kacang tanah, 75g kacang merah, 2 iris jahe dan 1 bungkus gelatin bunga kacang.
Bumbu A: 220g gula putih halus.
Langkah 1: Cuci dan rendam kedelai selama 4 jam, keluarkan, masukkan ke dalam juicer dengan 2 cangkir air dan kocok hingga menjadi bubur, saring ampasnya, tuang bagian sarinya ke dalam panci dan rebus.
2. Masukkan dadih kacang ke dalam mangkuk dan tambahkan sedikit air dingin untuk membuat bubur. Ketika dadih kacang rebus agak dingin (sekitar 85°C), bilas ke dalam dadih kacang dan biarkan hingga dingin.
3. Masukkan 6 gelas air ke dalam panci, tambahkan jahe dan didihkan sebentar, lalu tambahkan bahan A untuk dicampur ke dalam air gula jahe; biji kacang tanah.Rebus kacang merah secara terpisah.
4. Masukkan dadih kacang ke dalam mangkuk dan tambahkan air gula dan kacang tanah yang sudah dimasak.Tambahkan air gula dan kacang tanah yang sudah dimasak.

Cara membuat dadih kacang asam dan panas


Bahan-bahanSiapkan 500ml susu kedelai, 30g kacang tanah, 10g kacang polong, 10g kacang polong, 10g kacang polong, 10g labu siam, 30g lakton, 5g garam, 2g MSG, 1 sdm Meiji segar, sedikit minyak cabai, 3g gula pasir dan 1 sdm daun bawang.
Metode Langkah 1. Didihkan susu kedelai dalam panci.
2. Ambil mangkuk, tambahkan sesendok lakton dan lelehkan dengan sedikit air hangat.
3. Saring susu kedelai yang mendidih, tuangkan ke dalam mangkuk berisi lakton, tutup dan diamkan selama 15 menit.
4. Campurkan kacang tanah.Biji kacang polong.Hancurkan kacang tanah, kacang polong dan kacang panjang.Cuci dan potong daun bawang secara terpisah dan sisihkan.
5. Tempatkan biji yang sudah diproses.Labu.Tambahkan daun bawang cincang dan bumbu ke dalam mangkuk.
Tip Bunga kacang pedas dan asam adalah camilan tradisional Han Cina, terutama di Sichuan, kaya akan nutrisi dan cocok untuk tua dan muda.
< Sebelumnya
Daging Babi Kukus dalam Bihun
Selanjutnya >
Smartphone terbaik untuk digunakan sekarang

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan