Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara Membuat Tujia Burrito

Cara Membuat Tujia Burrito

Aug 01,2022
Cara Membuat Tujia Burrito
Sejarah baklava Tujia sudah lama, sejak seratus tahun yang lalu, dan tidak pernah kewalahan dari waktu ke waktu, tetapi telah menonjol di antara banyak makanan yang populer dan dicintai oleh bahan-bahannya.

Karakteristik Tujia Yakisoba


Ciri khas baklava yang paling khas adalah baklava difermentasi dengan tepung fermentasi, tepung tua pertama diekstraksi dari hasil bagi anggur gandum dan dimasukkan ke dalam adonan.
Pizza gaya Cina ini benar-benar terlihat asing, dengan kue bundar berdiameter sekitar dua puluh sentimeter, sedikit lebih tebal di bagian tepi dan lebih tipis di bagian tengah, dengan lapisan tipis isian daging di atasnya.Ketika pertama kali keluar dari oven, bagian atasnya masih menggelegak dengan minyak dan seluruh pai renyah dan gosong, dan aromanya bisa dirasakan untuk waktu yang lama.
3. Karena adonan sudah tua dan terfermentasi, alkali digunakan untuk menetralkan rasa asam, dan operator harus melemparkan sepotong besar adonan seberat lebih dari sepuluh pon ke panel, memotongnya dengan pisau, menyebarkan alkali secara merata, dan kemudian menguleni dengan paksa.
4. Isian daging di bagian dalam dan luar biskuit panggang adalah lapisan daging, sehingga biskuit yang dipanggang harum dari dalam ke luar, dan keempat potongannya renyah di luar dan lembut di dalam.


Pengenalan ke Toko Roti Tujia


Nama ini berasal dari seorang mahasiswa di Wenshang, provinsi Shandong, yang benar-benar membuat baklava Tujia menjadi terkenal.Kampung halamannya berada di Wenshang dan dia selalu berpikir bahwa jika dia bisa membuka toko roti di Wenshang, mungkin juga akan populer di kalangan pelanggan.Jadi dia menggunakan hampir semua koneksinya untuk mengumpulkan dana.Membangun toko, ia adalah orang pertama yang mengirim baklava Tujia ke toko untuk dijual.Pada saat itu, sesuai dengan karakteristik Tujia burrito setiap gigitan, remah-remah akan jatuh dari kue, dan dikombinasikan dengan frasa modis antara orang-orang muda remah-remah kotoran, ia memberikan burrito-nya kotoran besar yang elegan nama Tujia drop remah-remah burrito.Burrito ampas tanah telah ada sejak saat itu.
Trik aroma 1. Alasan daya tarik Tujia burrito adalah selama Anda lewat di depan toko burrito, Anda pasti akan mencium aroma kuat yang mengalir ke hidung Anda.
2. Banyak orang merasakan aroma minyak setelah makan pancake Tujia dan berpikir bahwa banyak minyak yang pasti dimasukkan ke dalamnya, tetapi faktanya pancake Tujia dibuat tanpa proses menyikat minyak di permukaan, lapisan permukaan minyak dipanggang dari isian daging.
3. Tepung yang digunakan dalam baklava Tujia adalah tepung gluten sedang, karena terlalu tinggi glutennya dan tidak kuat dalam kelonggarannya, beberapa baklava akan menjadi keras; tepung gluten rendah tidak mudah dibentuk.
4. Tepung lama digunakan sebagai primer, suhu dan suhu air menentukan waktu fermentasi; biasanya sekantong tepung dan adonan yang dihasilkan membutuhkan waktu satu setengah jam untuk difermentasi.


Cara membuat Tujia baklava


Untuk bahan-bahannya, Anda akan membutuhkan tepung.Bubuk pengembang.Bawang putih hijau.Daging cincang.Rempah-rempah.Bubuk jintan.Lada.Cabai kering.Bubuk cabai.
Langkah 1: Tambahkan sedikit minyak ke dalam wajan dan tambahkan jintan yang sudah dipotong dadu.Lada.Tambahkan jintan, paprika dan cabai, lalu angkat dari wajan.
Tambahkan daging cincang, tumis sampai matang, tiriskan kelebihan minyak, tambahkan bawang putih, bubuk cabai dan bubuk jinten dan aduk rata sampai siap digunakan.
3. Tambahkan sedikit baking powder ke dalam tepung dan bentuk adonan menjadi adonan yang lembut, dengan menggunakan rolling pin, gulung menjadi patty yang tebal.
4. Olesi bagian atas roti dengan telur dan taburi dengan daging cincang dan bawang putih.
Panggang di dalam oven selama 20 menit, keluarkan setiap 5 menit untuk diolesi dengan kucuran telur.
Tip: Jika Anda tidak memiliki oven, gunakan pria kecil untuk memanggang sisi bawah dan kemudian olesi sisi daging cincang dengan pencuci telur, balikkan dan panggang kedua sisinya.

< Sebelumnya
Cara membuat biskuit Wudalang
Selanjutnya >
Rekomendasi ponsel terbaru Tiandi

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan