Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara membuat sayuran dingin

Cara membuat sayuran dingin

Oct 27,2022
Cara membuat sayuran dingin
Di musim panas, semua orang suka makan sayuran dingin, dan artikel ini akan memperkenalkan daftar lengkap cara membuat sayuran dingin dengan rasa rumahan yang sederhana dan bergizi.Jadi, apa daftar lengkap praktik coleslaw buatan rumah dan bagaimana seharusnya coleslaw dibuat?Pertama, pilihlah bahan-bahan yang sangat segar, dan kedua, variasi bahan bisa lebih bergizi dan lebih kondusif bagi penyerapan berbagai nutrisi oleh tubuh.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih bahan yang paling segar, dan hal kedua adalah memiliki variasi bahan yang lebih bergizi dan lebih baik untuk penyerapan nutrisi

.
Bahan-bahanSiapkan 1 dada ayam, 180g kulit ubur-ubur, 1 daun bawang, 1 paprika merah, 6 biji bawang putih, 1 sdm kecap asin, 1 sdt MSG, 1 sdm gula, 1 sdm minyak wijen, 1 sdm cuka udon.
Metode Langkah 1. Cuci dan potong dadu cabai merah; cuci dan cincang halus biji bawang putih; cuci dan iris daun bawang.
2. Cuci dan masak dada ayam, rendam kulit ubur-ubur, cuci bersih dan suwir-suwir.
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan kulit ubur-ubur ke dalam panci dan mendidihkannya, lalu keluarkan dan rendam dalam air es.
Tambahkan dada ayam ke dalam wadah dan tambahkan kulit ubur-ubur yang sudah diparut.Tambahkan kulit ubur-ubur.Tambahkan bawang putih cincang.Tambahkan bawang bombai parut.
5. Tambahkan kecap asin.MSG.Gula.Minyak wijen.Aduk rata dengan cuka hitam.

Daftar lengkap hidangan dingin yang harus disiapkan: tahu dingin


Bahan-bahanSiapkan 100g tahu lakton, 100g sainfoin, 100g terong, 15g ikan putih kecil kering, 50g kacang hijau, sedikit jahe, bawang putih.Kecap asin.Garam secukupnya.
Langkah 1: Potong tahu laktat menjadi potongan-potongan besar dan letakkan di atas piring untuk ditiriskan.
2. Potong bawang putih menjadi irisan tipis, potong terong menjadi kubus persegi 1cm, gosok perlahan dengan garam, rebus dalam wajan dan sisihkan.
3. Rebus kacang dan angkat dari wajan. Potong sainfoin menjadi dua siung dan campurkan dengan bawang putih.Ikan kering.Sajikan terong di atas potongan buncis, dengan taburan jahe dan kecap asin.

Daftar lengkap hidangan dingin yang harus disiapkan: rumput laut dingin


Bahan-bahanSiapkan 100g rumput laut, jahe parut.Kulit jeruk.Lada cincang dalam jumlah yang sesuai.
Langkah 1: Rendam rumput laut dalam air beras selama 1 malam, bersihkan rasa asinnya, masukkan ke dalam casserole, tambahkan air dan masak, keluarkan dan tiriskan, potong halus dan taruh di piring.
2. Masukkan 1 genggam bawang putih (potong-potong) ke dalam mangkuk magnetis, tumbuk hingga menjadi bubur dan campur dengan garam.Cuka.Jahe parut.Oranye.Tuang bumbu ke dalam piring dan aduk rata.
3. Potong dadih kacang kering menjadi serpihan-serpihan.Bilas rumput laut yang sudah direndam, masukkan ke dalam air mendidih selama 3-5 menit, tiriskan dan potong tipis-tipis.
4. Rusak rumput laut yang sudah disiapkan.Campur dadih kacang kering dengan baik.
5. Tambahkan garam.gula.Kecap asin.Monosodium glutamat.Jahe cincang.Tambahkan minyak wijen ke dalam mangkuk dan aduk rata.

Persiapan hidangan dingin: Asparagus dingin


Siapkan 300g asparagus, 200g jamur enoki, 4g minyak wijen, garam.Cuka.Kecap asin.Cabai merah.Cabai merah. Bawang hijau.
Metode Langkah 1: Cuci dan potong asparagus; cuci jamur enoki; cuci sook merah.Cuci bersih daun bawang dan potong-potong.
2. Asparagus.Rebus jamur dalam air mendidih, susun di atas piring dan taburi dengan cabe merah parut dan daun bawang.
3. Didihkan sepanci air, tuangkan kecap asin.Cuka.Minyak wijen.Bumbui dengan garam dan tuangkan ke piring.

< Sebelumnya
Situs web kamera Olympus
Selanjutnya >
Cara membuat sup ayam dalam casserole

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan