Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara membuat ikan dadu pedas kuning

Cara membuat ikan dadu pedas kuning

Oct 27,2022
Cara membuat ikan dadu pedas kuning
Pelteobagrus fulvidraco adalah nama umum untuk Pelteobagrus fulvidraco di Sichuan.Ini adalah hidangan populer di Sichuan karena teksturnya yang lembut dan empuk, sedikit duri dan kandungan lemaknya yang tinggi.Ini dapat dikombinasikan dengan berbagai bahan, jadi berikut adalah beberapa cara yang lebih populer untuk membuatnya di Sichuan.

Taro Diced Yellow Chilli


Bahan-bahanSiapkan 4 buah cabai kuning potong dadu (2 yang besar), setengah talas besar, acar jahe.Garam dan merica secukupnya.Anggur masakan Cina.Irisan bawang hijau.Pasta kacang hitam.Stok.Garam.Gula.Kecap asin.Pati.Cuka.Minyak merah.Lada.Bawang merah cincang.Minyak salad secukupnya.
Metode Langkah 1.Lada, merica, talas, kupas, potong kecil-kecil dan kukus.
2. Bersihkan cabai kuning yang sudah dipotong dadu, tambahkan garam.Rendam dalam garam dan arak masak selama 30 menit, kemudian rendam air dan tambahkan ke dalam wajan berisi 70% minyak panas.
3. Sisakan minyak dalam wajan dan tambahkan irisan bawang merah.Tambahkan jahe cincang.Tambahkan acar jahe cincang, acar lada cincang, dan tumis kacang hitam.Tambahkan kaldu.Garam.Gula.Anggur masakan Cina.Tambahkan talas dan masak selama 5 menit, kecilkan saus dengan api besar, kentalkan saus dan taburi dengan cuka.Taburi dengan cuka, minyak merah dan merica.Tambahkan talas dan masak selama 5 menit.

Sup Udang dan Tahu Pedas


Bahan: 200g tahu, 300g udang, 500g cabai kuning potong dadu, 50g jamur shiitake segar, irisan daun bawang, irisan jahe.Irisan jahe.Masing-masing 10g anggur masak dan 5g garam.
Langkah 1: Cuci cabai kuning potong dadu, gosok dengan garam, tutup dan dinginkan selama 15 menit; cuci udang; cuci jamur.Cuci dan potong tahu menjadi beberapa bagian.
2. Panaskan minyak dalam wajan dan goreng ikan di dalamnya sampai matang, lalu masukkan ke dalam panci dengan jahe.Garam.Tambahkan jahe, garam, arak masak dan air, lalu didihkan.
3. Kecilkan api di panci sup dan tambahkan tahu, jamur, dan bahan-bahan lainnya.Tambahkan jamur.Tambahkan tahu, jamur dan udang, didihkan kembali dengan api besar dan masak dengan api kecil selama 10 menit.Tambahkan daun bawang cincang dan sajikan.
Tip: Cabai kuning yang dipotong dadu mengandung protein tinggi dan memiliki tingkat pencernaan dan penyerapan 96%.Daging ini juga lebih tinggi kalsium, fosfor dan mineral lainnya daripada daging lainnya.Menurut pengobatan Tiongkok, dagingnya memiliki rasa manis.Memiliki sifat datar dan baik untuk buang air kecil.Ini memiliki efek mengurangi oedema.

Cabai Kuning Panggang dengan Saus Pedas


Siapkan 5 buah cabai kuning potong dadu, 1 kantong saus pedas, 15g acar lada, irisan daun bawang, jahe cincang.jahe cincang.Siung bawang putih.Masing-masing 10g ketumbar, 3g lada, garam.Anggur masakan Cina.Gula secukupnya.
Metode Langkah 1: Rendam cabai kuning yang sudah dipotong dadu dalam arak masak dan garam; potong-potong acar lada menjadi beberapa bagian.
2. Panaskan minyak dalam wajan dan goreng siung bawang putih sampai permukaannya hangus.Tambahkan lada cincang.Tambahkan jahe cincang.Tumis sebentar, masukkan saus pedas, kecilkan api dan tumis perlahan-lahan, tambahkan air secukupnya ke dalam panci, besarkan api sampai sup mendidih, masukkan cabai kuning yang sudah dipotong dadu, tambahkan gula dan masak selama 2-3 menit, buang ketumbar dan sajikan.
< Sebelumnya
Cara membuat kue dingin
Selanjutnya >
Kamera yang diterangi dari belakang

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan