Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Bagaimana dengan smartphone oppo?

Bagaimana dengan smartphone oppo?

Oct 27,2022
Bagaimana dengan smartphone oppo?
Kecerdasan ponsel tidak hanya membawa kenyamanan bagi kehidupan kita, tetapi juga memungkinkan fasilitas perangkat keras untuk berkembang dengan cepat, dan produsen smartphone besar terus mempromosikan inovasi teknologi untuk memaksimalkan pangsa pasar mereka.Jadi bagaimana dengan smartphone oppo?Mari kita cari tahu lebih lanjut tentang hal itu.

Bagaimana dengan smartphone oppo: seri unggulan


1. Temukan seri
Positioning seri: teknologi terdepan, serba unggulan Seri Find adalah smartphone unggulan dengan kinerja terbaik, menghadirkan pengalaman pengoperasian yang lancar dan desain industri yang inovatif kepada konsumen.
Produk perwakilan: OPPOFinder, OPPOFind5, OPPOFind7
2. Seri N
Posisi seri: lensa berputar, pemotretan kreatif Seri N adalah lini produk OPPO yang paling berbeda, N mewakili kemungkinan yang tak terbatas, seri ini berfokus pada pencitraan dan fotografi, memberikan pengalaman foto yang kaya dan kreatif kepada konsumen.
Produk perwakilan: OPPON1.OPPON3
3. Seri R
Seri R didesain untuk kaum muda dan modis, menghadirkan pengalaman unik bagi konsumen melalui penampilannya yang ramping dan cantik serta fitur-fitur inovatif.
Produk perwakilan: OPPOR7, OPPOR7PLUS, OPPOR5, OPPOR1C
4. Seri A
Posisi seri: desain trendi, pengalaman praktis Seri A ditujukan untuk massa anak muda, dengan desain yang bergaya dan pengalaman praktis yang stabil, memungkinkan konsumen muda untuk menikmati teknologi yang paling indah setiap saat.
Produk perwakilan: OPPO A31




Bagaimana dengan smartphone OPPO: pengenalan dasar


1. Masa pakai baterai yang lebih tahan lama
Oppor9 dilengkapi dengan baterai besar 2850mAh dengan pengisian daya VOOC flash.Prosesor generasi baru dengan konsumsi daya yang lebih rendah.Pengisian daya kilat Vooc menggunakan solusi pengisian daya cepat bertegangan rendah yang dikembangkan secara independen oleh oppo, yang lebih cepat dan lebih aman dan sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta orang.
2. Lebih banyak HD dan piksel alami
Keinginan untuk mengambil foto selfie yang memuaskan telah lama datang, dan hari ini akhirnya bisa dilakukan. kamera 16 megapiksel baru Oppo disesuaikan untuk kualitas gambar yang lebih baik.Peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak baru membuat selfie menjadi lebih detail.Kulit lebih transparan.Peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak baru membuat selfie Anda lebih detail, kulit Anda lebih transparan, kontur Anda lebih tiga dimensi, mata Anda lebih cerah, dan kecantikan Anda tepat.
3. Desain ulang bezel ultra-sempit
Desain yang memukau dan tanpa kompromi mempromosikan kemajuan teknologi.Kali ini, bezel ultra-sempit R9 yang memukau pasti akan membuat Anda terkesan.Dari tepi hitam layar saat terang ke tepi putih ponsel, R9 sesempit 1,66mm, dengan tepi hitam hanya 0,5mm saat terang. Untuk membuat tepi ultra-sempit dan penggunaan layar yang solid dan tahan lama, para insinyur menghabiskan waktu delapan bulan untuk mengembangkan proses penyemprotan lem U-track mereka sendiri, membuat layar lebih tanpa batas namun ekstra tangguh.

< Sebelumnya
Resep Sarang Burung
Selanjutnya >
Cara membuat Iga Babi dengan Saus

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan