Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara memasak Ikan Angler

Cara memasak Ikan Angler

Oct 27,2022
Cara memasak Ikan Angler
Ikan ini juga dikenal sebagai ikan ekor kuning, makarel kuning, cabai kuning, dll. Ada banyak nama untuk itu, jadi ketahuilah jenis ikan apa itu.Sangat mudah untuk melihat bahwa ikan ini sangat mudah dimasak.

Cara menyiapkan ikan: Ikan Rebus


Bahan-bahanSiapkan ikan dengan bawang bombay, jahe, bawang putih, cabai kering, garam, gula, arak masak, lada dan minyak dalam jumlah yang tepat.
Langkah 1: Sembelih ikan, rendam dan keringkan dalam air, dan iris bawang dan jahe.
2. Goreng ikan dalam wajan dengan minyak dingin sampai permukaannya berwarna kecoklatan, tambahkan jahe dan bawang putih, lalu tumis.
3. Kemudian masukkan arak masak, tambahkan air mendidih untuk menutupi ikan, tambahkan garam, cabai kering dan irisan daun bawang.
4. Didihkan dengan api sedang selama 10 hingga 15 menit, kemudian naikkan api ke atas, tambahkan gula dan didihkan sampai sup mengental.
Tambahkan gula dan didihkan hingga kuah mengental; 5. Kemudian sajikan ikan, angkat bawang merah dari kuah, tambahkan merica dan taburkan di atas ikan, taburi dengan daun bawang cincang.


Cara membuat angstrom: Telur kukus dengan angstrom


Bahan-bahanSiapkan 5 potong angkoris, telur dalam jumlah yang sesuai, kaldu ayam, daun bawang dan jahe, dan sedikit arak masak.
Langkah-langkah metodenya 1. ikan pemancing nomor bunuh dicuci bersih, telur dikocok, tambahkan sedikit garam, tuangi kaldu ayam.
2. Tempatkan ikan dalam mangkuk dengan irisan jahe dan daun bawang.
3. Tuangkan campuran telur yang sudah dibumbui ke dalamnya dan tutup dengan cling film.
4. Kukus dalam panci dan angkat dari panci dengan sedikit kecap asin.

< Sebelumnya
Susu asam buatan rumah
Selanjutnya >
Bagaimana cara makan asparagus

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan