Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Cara Membuat Tahu Konjak

Cara Membuat Tahu Konjak

Oct 27,2022
Cara Membuat Tahu Konjak
Tahu konjak terbuat dari konjak, yang terlihat seperti tahu, maka dari itu namanya, tetapi jauh lebih keras dan cenderung tidak mudah rusak dibandingkan dengan tahu; tidak mudah untuk membuatnya.Jadi tahu konjak juga memudahkan dalam memasak makanan. Di sini kita akan melihat bagaimana cara membuat tahu konjak yang enak.

Cara membuat tahu konjak: tahu konjak


Bahan-bahannya siapkan 300g konjak, 100g lobak putih, 50g peterseli, 1 paprika merah, minyak salad, sedikit garam, bumbu ayam, bawang putih, dan edamame.
Metode Langkah 1. Cuci dan iris tahu konjak, acar lobak dan cabai merah, dan potong peterseli menjadi beberapa bagian.
2. Rebus konjak, rendam selama 10 menit dan tiriskan untuk digunakan.
3. Panaskan minyak dalam wajan, tumis bawang putih, edamame, dan paprika merah di atas api besar, lalu tumis peterseli dan acar lobak.
4. Tambahkan tahu konjak dan tumis sebentar, lalu tambahkan garam dan bubuk ayam secukupnya, tambahkan sedikit air dan didihkan selama 3 menit, kentalkan kuahnya.


Tambahkan garam, bubuk ayam secukupnya, tambahkan sedikit air dan didihkan selama 3 menit

.
Bahan-bahanSiapkan 500g tahu konjak, 100g daging asap, sejumput garam, jumlah minyak yang tepat, jumlah lada cincang yang tepat.
Metode Langkah 1. Cuci dan suwir-suwir tahu konjak, masak daging asap dan potong-potong untuk digunakan.
2. Tuang sup asam ke dalam panci, tambahkan tahu konjak dan didihkan, tiriskan dan sisihkan.
3. Panaskan minyak dalam wajan, tumis tahu konjak, lalu tambahkan lada cincang dan bawang putih.
Tambahkan potongan daging asap dan tumis. Tambahkan garam, bawang putih, daun bawang dan ketumbar, tumis dengan baik.


Cara membuat tahu konnyaku: konnyaku goreng buatan sendiri


Bahan-bahannya siapkan setengah bebek, tahu konjak 200g, garam 5g, bawang merah jahe bawang putih secukupnya, lada secukupnya, arak masak 5g, tepung kanji 5g, kecap asin sedikit, pasta kedelai secukupnya, sedikit air, minyak sayur secukupnya.
Metode Langkah 1. Cuci dan potong bebek menjadi beberapa bagian, cuci dan potong tahu konjak menjadi potongan-potongan tebal, dan iris jahe dan bawang putih.
2. Masukkan air secukupnya ke dalam panci dan rebus, masukkan bebek ke dalam rebusan sampai berubah warna menjadi coklat, keluarkan dan cuci bersih, lalu rebus lagi.
3. Panaskan sedikit minyak dalam penggorengan dan tumis bebek sampai terbentuk cincin keemasan, lalu tambahkan merica.
4. Tumis pasta kacang, tambahkan air secukupnya, rebus di atas api besar, keluarkan merica jangan, masukkan bebek dengan cepat.
5. Tambahkan potongan konjak, irisan jahe, irisan bawang putih, arak masak, kecap asin dalam jumlah yang sesuai, rebus dengan api besar, lalu nyalakan api kecil dan didihkan selama 50 menit.
6. Terakhir tambahkan garam secukupnya, panas tinggi untuk menutup sari buah, tambahkan daun bawang sebelum disajikan, pengental pati air bisa.

< Sebelumnya
Cara memasak ikan lele
Selanjutnya >
Cara Membuat Sup Rumput Laut dan Kacang Hijau

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan