Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Berapa harga Prada Saffiano?

Berapa harga Prada Saffiano?

Jul 29,2022
Berapa harga Prada Saffiano?
Prada Saffiano klasik terbuat dari kulit sapi yang diembos dan menampilkan bentuk geometris yang retro dan elegan, berlawanan dengan model yang lebih kecil dan lebih modern, dan perubahan dari gaya tas tangan tradisional yang biasa membuat orang merasa monoton dan bosan.

Apa yang begitu istimewa tentang Prada Saffiano


Koleksi tas tangan kulit Saffiano Prada sangat elegan dan mewah, dengan siluet klasik dan bahan serta pengerjaan terbaik.
Tetapi jangan berpikir bahwa tas ini lebih untuk mata daripada mata, karena bahannya tidak hanya timbul dengan kulit Saffiano klasik Prada, tetapi juga tahan air.Desain keseluruhan tas ini bersahaja tanpa kehilangan fungsi utamanya.


Apa arti Prada Saffiano


Prada telah menggunakan kulit Saffiano sejak tahun tujuh puluhan, tetapi baru dalam dua tahun terakhir ini mulai populer, dengan semua orang mulai dari Fendi hingga DKNY meluncurkan model Saffiano mereka sendiri.
Kotak kecil timbul adalah fitur khas dari rangkaian tas Saffiano Prada, yang terbuat dari kulit anak sapi Spanyol dalam proses khusus untuk memberikan pola kotak diagonal bertekstur khas yang tangguh, tahan lama dan tahan gores.


Cara merawat Prada Saffiano Anda


Kotak kecil timbul adalah ciri khas koleksi Prada Saffiano, yang terbuat dari kulit anak sapi Spanyol dengan proses khusus yang memberikan pola kotak diagonal khas yang tangguh, tahan lama, dan tahan gores.
1. Berhati-hatilah untuk tidak menggosokkan produk ke permukaan yang kasar atau menggosok produk, khususnya lis kulit;
2. Jaga agar produk tetap kering dan jauhkan dari sumber panas langsung (jauh dari radiator dan hindari meninggalkan tangan di kompartemen di musim panas);
3. Hindari kontak dengan benda cair seperti krim tangan.Cuci tangan.Kosmetik dan parfum.
4. Saat membersihkan, seka lapisan kanvas dengan kain lembut yang dibasahi air sabun dan bersihkan lis kulit hitam dan coklat dengan kain lembut dan kering, jangan gunakan cairan pembersih;
5. Apabila tidak digunakan, simpan produk di dalam kantong kapas yang disertakan bersama pembelian.Jangan simpan produk di tempat yang panas, lembab atau tidak berventilasi.Jangan simpan di tempat yang panas, lembab atau tidak berventilasi;

< Sebelumnya
Kiat dan prinsip untuk mencocokkan anting-anting mutiara
Selanjutnya >
Apa yang dimaksud dengan h&m?

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan