Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Kiat dan prinsip untuk mencocokkan anting-anting mutiara

Kiat dan prinsip untuk mencocokkan anting-anting mutiara

Jul 29,2022
Kiat dan prinsip untuk mencocokkan anting-anting mutiara
Bagaimana saya harus mencocokkan anting-anting mutiara saya?Tergantung pada bentuk wajah wanita, gaya anting-anting mutiara yang berbeda dapat dikenakan.Prinsip pencocokan anting-anting mutiara bisa diikuti sebagai berikut.

Kiat dan prinsip pencocokan anting-anting mutiara


Bagaimana anting-anting mutiara harus dicocokkan?Tergantung pada bentuk wajah wanita, gaya anting-anting mutiara yang berbeda dapat dikenakan.Prinsip pencocokan anting-anting mutiara dapat didasarkan pada poin-poin berikut ini.
(1) Arah garis: garis horizontal memberikan kesan lebar dan pendek, garis vertikal memberikan kesan tipis sepanjang waktu, dan garis diagonal juga efektif dalam meningkatkan tinggi dan ketipisan.Oleh karena itu, anting-anting mutiara panjang dengan garis vertikal memiliki efek ajaib untuk memanjangkan bentuk wajah.
(2) Perhiasan yang berulang-ulang: Perhiasan ini memiliki efek yang tegas, jadi, jika Anda sama sekali tidak ingin menekankan beberapa kelemahan wajah, jangan mengenakan perhiasan yang berulang-ulang secara langsung.Contohnya, wanita dengan wajah gemuk sebaiknya tidak mengenakan anting-anting bundar dengan banyak lingkaran atau kalung mutiara dengan banyak simpul.Sebaliknya.Wanita dengan wajah kurus bisa memilih jenis gaya ini.
(3) Rasio tinggi dan bentuk tubuh: perhiasan harus memiliki rasio yang sangat tepat untuk tinggi dan bentuk tubuh Anda.Yang saya maksudkan dengan benar, adalah proporsi yang biasanya biasa dan disukai orang, pas, tidak terlalu kecil atau terlalu besar.
< Sebelumnya
Apa yang harus dimakan di musim panas untuk menyegarkan dan menghilangkan rasa kantuk
Selanjutnya >
Berapa harga Prada Saffiano?

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan