Kategori
Rumah

>

Semua Berita

>

Apa yang dimaksud dengan h&m?

Apa yang dimaksud dengan h&m?

Jul 29,2022
Apa yang dimaksud dengan h&m?
Nama lengkap H&M adalah Hennes & Mauritz AB; Hennes berarti 'Hers' dalam bahasa Swedia, dan pada tahun 1947, pendirinya, Erling Persson, mulai menjual pakaian wanita di bawah nama Hennes AB (AB adalah bahasa Swedia untuk perseroan terbatas).Pada tahun 1968, Persson membeli perusahaan bernama Mauritz Widforss dan mulai menjual pakaian pria, mengubah namanya menjadi Hennes & Mauritz dan akhirnya menjadi H&M.

H&M melintasi secara liar, apa saja kolaborasi merek besar?


Sejak tahun 2004, H&M telah berkolaborasi dengan setidaknya satu merek besar setiap tahun untuk meluncurkan koleksi desainer. Sekarang di tahun kedelapan, setiap koleksi kolaborasi H&M telah menjadi salah satu topik terhangat di dunia mode.
Pada tahun 2004, perancang Chanel, Karl Lagerfeld Sr. merancang tiga puluh pakaian untuk H&M, mengawali kolaborasi H&M dengan merek besar.
Pada tahun 2005, perancang Chloe, Stella McCartney, menjadi perancang merek besar kedua yang berkolaborasi dengan H&M.
Pada tahun 2007, Roberto Cavallifuntuk koleksi H&M, Roberto Cavalli selalu dikenal dengan desain pakaian wanita yang romantis dan flamboyan.
Pada tahun 2008, Rei Kawakubo mendesain koleksi CommedesGarcons x H&M, yang menekankan pada polkadot.Pada tahun 2009, koleksi musim semi/musim panas Matthew WilliamsonforH&M, yang dikenal sebagai 'kaleidoskop' desainer Inggris, sesuai dengan namanya, dengan penonton Eropa dan Amerika yang menyukai koleksi tersebut.
Pada tahun 2010, LanvinforH&M, rumah mode Prancis paling berpengaruh yang dikenal karena ekspresi savoir-faire femininnya yang elegan dan canggih, meluncurkan koleksi kolaboratif baru dengan VersaceforH&M pada musim gugur tahun 2011, yang memadukan kemewahan Versace dengan harga terjangkau dan mudah didekati dari H&M.VersaceforH&M tersedia di toko-toko H&M di seluruh dunia pada bulan November 2011 dan mencakup pakaian pria, pakaian wanita dan peralatan rumah tangga.Pakaian wanita dan perabot rumah tangga.
Pada tahun 2012, H&M mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan MAISONMARTINMARGIELA untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2012.
Tahun ini, 2013, merek besar berikutnya untuk berkolaborasi dengan H&M telah dikonfirmasi, dan itu adalah merek trendi Prancis IsabelMarant, yang saat ini sangat populer di dunia mode.IsabelMarant juga akan melakukan terobosan pertamanya ke dalam desain busana pria, dengan koleksi yang akan mulai dijual di seluruh dunia pada tanggal 14 November dalam jumlah terbatas.

< Sebelumnya
Berapa harga Prada Saffiano?
Selanjutnya >
Apa itu Hermes?

Rekomendasikan Berita

Hubungi sekarang

Nama

Seluler

Email

Penundukan

Pesan